Rabu, 06 Juni 2018

Lepas Vanesha Prescilla Kuliah di Luar Negeri, Sissy Priscillia Banjir Air Mata




Vanesha Prescilla melanjutkan pendidikan di Australia. Sang kakak Sissy Priscillia pun mengantarkan adiknya ke Negeri Kangguru tersebut. 

AGENBANDARQ

Saat meninggalkan adiknya, Sissy Priscillia terlihat berkali-kali memeluk dan menasihati Vanesha Prescilla. Hal itu tampak dalam video yang dibagikan Sissy Priscillia pada Selasa (5/6)



Di unggahan tersebut, keduanya juga tak bisa membendung  air mata. Di dalam keterangan video, Sissy Priscillia juga menuliskan pesan mengharukan untuk Vanesha Prescilla. 
Ini bukan perpisahan, aku cuma sangat senang sekaligus sedih karena kita tidak pernah terpisah sebelumnya. Aku senang adikku
DOMINOQQ  membuktikan bahwa ia berani, mandiri dan bukan anak kecil lagi.


 Ini bukan masalah waktu atau apa, tetapi aku pastinya akan merindukan adik kecilku yang sangat aku cintai. Hati-hati, @vaneshaas, aku cinta padamu," ungkap Sissy Priscillia dengan bahasa Inggris. 


Menanggapi unggahan Sissy Priscillia, banyak netizen yang ikut merasa terharu melihat kedua kakak beradik ini harus terpisah jarak
DOMINOQQ  . Sejumlah netizen juga mengaku kagum dengan kedekatan keduanya.


"Ya Allah beruntungnya km milea punya kk perempuan seperti kak sissy yg bgtu sayang n perhatian bangeett ama km…" celetuk netzien. 


AGENBANDARQ

"Q ikut sedih kak… Iri liatnya punya kakak kayak kak sisi," ujar netizen lain.



"Terharu liatnya jadi ikutan melow liat akrabnya kalian berdua samape nangis karena harus pisah gini. suksses terus kak vanesha," netizne lain menimpali.


AGENBANDARQ



http://poloqq.com
http://artisqq.com
http://aquaqq.com
http://www.bolautama.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d