Minggu, 10 Juni 2018

Menengok Perbandingan Hukuman Selebriti yang Terkena Kasus Narkoba

Beberapa artis tanah air kini sedang tersandung kasus obat-obatan terlarang. Padahal mereka juga sudah tahu risiko dari pemakaian barang haram tersebut. 

AGENBANDARQ

Walau begitu, para artis yang tersandung kasus narkoba ini memiliki dalih masing-masing karena merasa penat dengan kesehariannya dan masih banyak alasan lainnya. Bagaimanapun, hukum tetaplah hukum. Yuk intip hukuman untuk artis yang menggunakan narkoba.


1. Jennifer Dunn




Jennifer Dunn dituntut hukuman delapan bulan penjara dalam kasus penyalahangunaan narkotika. Hukuman itu dikurangi masa tahanan Jennifer pasca-ditangkap. Saat penggeledahan di rumah Jennifer, ditemukan 0,6 gram dan jejak sabu yang pernah diisap Jedun. 

2. Roro Fitria



Roro Fitria terjerat kasus narkoba dan ditangkap di kediamannya Jagakarsa, Jaksel. Roro ditangkap berserta barang bukti berupa 2,4 gram sabu, buku tabungan, ATM, dan juga handphone untuk melakukan pemesanan sabu. Atas perbuatannya, Roro dihukum antara lima tahun penjara.

3. Dhawiya Zaid


Dhawiya dijadikan tersangka dalam kasus kepemilikan narkoba berjenis sabu. Saat diciduk sekeluarga, Dhawiya sedang pesta sabu dan terbukti dengan barang bukti sebanyak 1,32 gram sabu. 
Selain Dhawiya polisi juga menangkap Muhammad tunangan Dhawiya, kakak kandung, dan ipar Dhawiya sebagai tersangka. Keempatnya terkena hukuman 5 tahun penjara dan denda 1 miliar. 


4. Tio Pakusadewo


Tio terciduk saat sedang menggunakan sabu di kediamannya di kawasan Bangka Raya, Kemang, Jaksel. Polisi mendapatkan barang bukti sabu 1,06 gram dan cangklong habis pakai yang ia pergunakan sendiri. Tio dijatuhkan hukuman 6 tahun penjara dan denda Rp 800 juta. 

5. Pretty Asmara


Pretty Asmara ditangkap pihak kepolisian di sebuah hotel kawasan Ancol, Jakut. Dari hasil penangkapan itu polisi mendapat narkoba berjenis sabu 2,04 gram dan alat hisapnya. Polisi juga menemukan 23 butir pil ekstasi dan 38 butir pil happy five juga uang tunai Rp 25 juta. Pretty dijatuhi hukuman 8 tahun penjara dan denda 1 miliar.

AGENBANDARQ

Duh sedih banget ya artis tanah air tersandung kasus narkoba. Padahal mereka masih bisa berkarya tanpa menyentuh barang haram itu. Semoga di dalam penjara mereka bisa mendapat pelajaran deh..


http://poloqq.com
http://artisqq.com
http://aquaqq.com
http://www.bolautama.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d