Kamis, 07 Juni 2018

Menpora Angkat Bicara Soal Pelecehan yang Dialami Via Vallen



Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, angkat bicara soal kasus pelecehan via media sosial yang diduga dilakukan pesepakbola profesional di Indonesia terhadap Via Vallen. Imam meminta agar pesepakbola tersebut meminta maaf kepada Via.

AGENBANDARQ

"Ya harus meminta maaf paling tidak," kata Imam, saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu, 6 Juni 2018. 




Persoalan ini bermula saat Via Vallen mengungkap adanya pelecehan lewat pesan langsung (direct message) di akun Instagram pribadinya. Sosok itu mengirimkan pesan bernada pelecehan. Screenshoot percakapan dibagikan Via lewat Iinstagram pribadinya

, @viavallen. 


Via Vallen menutupi nama dan foto pengirim pesan itu. Namun warganet ramai menduga sosok itu sebagai penyerang asing di salah satu klub di Indonesia.




Imam Nahrawi prihatin dengan kasus tersebut. Dia meminta Via Vallen sabar menghadapi kejadian ini. Ia pun mengatakan masyarakat agar lebih berhati-hati menggunakan media sosial yang saat ini mudah diakses.


AGENBANDARQ

"Saya meminta kepada Via Vallen sahabat saya untuk sabar. Ini bulan puasa tentu ini ujian. Dan ini jadi peringatan bagi siapapun hati hati menggunakan sosial media. Dia akan berdampak positif mana kala diisi dengan konten positif, demikian sebaliknya," kata Imam.



http://poloqq.com
http://artisqq.com
http://aquaqq.com
http://www.bolautama.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d