Kamis, 07 Juni 2018

Pengusaha OK OCE Dapat Pinjaman Rp 10 Juta

Permintaan Sandi Ketika Pengusaha OK OCE Dapat Pinjaman Rp 10 Juta

Setelah mengikuti proses seleksi dan pelatihan, para pelaku usaha pemula yang tergabung dalam Gerakan OK OCE mendapatkan suntikan modal dari Bank DKI. Pinjaman tanpa agunan itu disebut fasilitas Kredit Monas Pemula OK OCE.


Ada sebanyak 80 pengusaha kecil di wilayah Jakarta Timur yang mendapat fasilitas tersebut. Dengan mendapatkan kredit itu mereka diharapkan dapat mengembangkan usahanya lebih baik lagi.  

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, penyaluran kredit untuk peserta OK OCE itu telah melewati enam dari dari tahapan Pasti Sukses. Semuanya sudah lolos tahapan P1 sampai P7.

"Ini adalah kredit tanpa agunan secara massal kepada para wirausahaswan baru yang tergabung dalam program OK OCE," kata Sandiaga di kantor Wali Kota Jakarta Timur, Jumat (7/6).

80 pengusaha pemula itu, masing-masingnya mendapatkan kredit dengan maksimal plafon Rp 10 juta dengan suku bunga 7 persen. Fasilitas kredit Monas Pemula ini merupakan solusi wirausaha untuk pedagang yang baru merintis usahanya. "Sehingga mereka bisa mengembangkan kewirausahaan baru di wilayah DKI Jakarta," ungkapnya.

Dirut Bank DKI Kresno Sediarsi mengatakan, penyaluran kredit itu merupakan bentuk sinergi positif dengan OK OCE sebagai upaya perluasan penyaluran kredit kepada UMKM di Jakarta. Pihaknya juga memberikan layanan cash pick up dengan mobile collection yang bertujuan untuk memberikan kemudahan.

"Karena setiap angsuran yang disetorkan akan memiliki struk tanda terima yang sah dan tercatat pada sistem Bank DKI.

Dijelaskan Kresno, Monas Pemula merupakan fasilitas kredit dengan bunga hanya 7 persen ini setara dengan bunga Kredit Usaha Rakyat (KUR). 

Program ini juga dapat digunakan baik untuk modal kerja maupun investasi produktif dengan maksimal plafon kredit Rp 10 juta dan jangka waktu sampai dengan 18 bulan. "Sebelumnya kami juga telah melakukan penyaluran kredit Monas Pemula kepada 72 UMKM binaan," pungkasnya.



Agen Poker, Agen Bandar, Agen Domino, Poker Online, Agen Domino Terpercaya, Bandar Ceme, Online Resmi
~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~
SOLUSI PALING TEPAT  !!!
BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3% Dibagikan Setiap Hari
* Bonus Referal : 15%
Hanya di AQUAQQ.biz BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!
yang Menantikan anda !!!!!


Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ
~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~


CONTACT PERSON :
* Facebook : Aqua QQ
* Skype : AquaQQ88
* BBM : 3352D18E
* Phone : +855964988455
* Instagram : AquaQQ & queen.tanata






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d