Kamis, 14 Juni 2018

perrtandingan kedua antara Timnas mesir menghadapi timnas uruguay!!



 Duel antara timnas Mesir vs Uruguay bakal jadi pembuktian dua penyerang andal, Mohamed Salah dan Luis Suarez. Keduanya akan beradu tajam di fase Grup A Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Stadion Ekaterinburg Arena, .

DOMINOQQ


Tak ada yang meragukan kehebatan Suarez. Striker andalan Barcelona ini punya kualitas lengkap sebagai penyerang. Memiliki skill di atas rata-rata, pergerakan dinamis, dan bernaluri gol tinggi

.
Di Barcelona, Suarez masuk daftar pencetak gol terbanyak dengan catatan 31 gol di semua kompetisi. Tak hanya piawai cetak gol, mantan pemain Ajax Amsterdam ini juga sukses menyumbang 18 assist di sepanjang musim 2017/2018..

AGENBANDARQ


Suarez juga gemilang di timnas Uruguay. Koleksi 50 gol dari 97 caps membuat namanya masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak dalam sejarah sepak bola Uruguay.


Hanya saja, Suarez kerap terlibat aksi kontroversial di turnamen terakbar ini. Pada edisi terakhir, Suarez diganjar absen di sembilan pertandingan internasional usai menggigit punggung bek Italia Giorgio Chiellini di fase grup


DOMINOQQ

Absennya Suarez praktis merugikan Uruguay. Tim juara dunia dua kali itu tampil kurang greget lantaran hanya mengandalkan Edinson Cavani sendirian di lini depan dan harus rela tersingkir di fase grup.


Suarez harus meredam emosi untuk melakukan aksi konyolnya di lapangan jika masih bermimpi untuk mengantar Uruguay juara dunia untuk kali ketiga. Sebaliknya, petaka akan kembali dihadapi tim Amerika Latin tersebut jika kegilaan Suarez kambuh.

Bintang Liverpool ini adalah ujung tombak skuat Mesir. Meski posisi alaminya sebagai winger, Salah kini menjelma sebagai mesin gol baik di klub maupun timnas Mesir.



Salah tampil menawan bersama Liverpool dan berhasil menyabet gelar top skor Liga Primer Inggris dengan koleksi 32 gol. Pemain sayap 25 tahun itu juga membuktikan ketajamannya dengan torehan 10 gol di Liga Champions.

DOMINOQQ

M.Salah adalah salah satu pemain yang sangat diandalkan oleh timnas mesir saat ini , ujung tombak mesir tersebut memiliki skiill yang sangat mempuni kekuatan kaki kiri nya yang akurat dan menakutkan merupakan andalan pemain yang bernomor punggung 10 ini



 dan apakah salah akan kembali membuat sebuah kejutan seperti yang ia pernah buat untuk liverpool yakni membawa liverpool sampai ke pertandingan puncak di liga berkelas liga champions , akan tetapi sayang pemain keturunan mesir tersebut gagal membawa liverpool juara dam harus menelan keklahan atas rival dari sepanyol yakni real madrid dengan skor 3-1

http://poloqq.com
http://artisqq.com
http://aquaqq.com
http://www.bolautama.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d