Senin, 18 Juni 2018

PIALA DUNIA 2018! MEKSIKO TUMBANGKAN GERMANY 1-0

ARTIS SAKTI.COM- Meksiko secara mengejutkan bisa mengalahkan Jerman di laga perdana Grup F Piala Dunia 2018. El Tri menang tipis 1-0 lewat gol Hirving Lozano.

Bertanding di Luzhniki Stadium, Moskow, Minggu (17/6/2018), Jerman mendapat perlawanan sengit dari Meksiko sejak kick off. Juara bertahan Piala Dunia itu bahkan tertinggal 0-1 lewat gol Lozano pada menit ke-35, yang bertahan hingga istirahat. AGEN BANDARQ

Di babak kedua, Jerman kesulitan menyamakan kedudukan. Banyaknya peluang yang diciptakan Die Mannschaft gagal dimaksimalkan dengan baik hingga laga tuntas. Jerman pun kalah 0-1 dari Meksiko pada laga perdananya di Piala Dunia 2018.

Selanjutnya Jerman akan menghadapi Swedia di Fisht Olympic Stadium, Sochi, Sabtu (23/6), sementara Meksiko ditantang Korea Selatan di Rostov Arena, Rostov-on-Don, pada laga kedua Grup F.

Jalannya Pertandingan

Jerman banyak mendapat tekanan dari Meksiko. Di menit kedua, Lozano bisa merangsek ke kotak penalti Jerman dan melepaskan tendangan, tapi masih bisa diblok Jerome Boateng. Tendangan sudut kemudian bisa diamankan Manuel Neuer.

Tim Panser membalas semenit berselang. Joshua Kimmich mengirim umpan terobosan ke Timo Werner di sisi kanan. Sepakan dilepaskan, namun bola cuma bergulir di depan gawang Meksiko yang dijaga Guillermo Ochoa.

Pada menit ke-11, Hector Herrera melepaskan tendangan ke gawang Jerman. Namun Neuer masih masih sigap menangkapnya. Itu shot on target pertama Meksiko di laga ini.

Setelah banyak menekan, Meksiko akhirnya unggul 1-0 di menit ke-35. Serangan balik cepat diselesaikan dengan baik oleh Lozano. Meksiko memimpin 1-0 hingga jeda.


Di babak kedua, kedua tim bermain lebih hati-hati. Jerman yang tertinggal, lebih banyak menguasai bola untuk berusaha menyamakan kedudukan atas Meksiko.

Jerman mulai menebar ancaman di menit ke-55. Julian Draxler yang menerima umpan Mesut Oezil, melepaskan tendangan ke arah Ochoa. Namun upayanya masih membentur lawan sehingga bolanya melenceng tipis dari gawang.

Dua menit berselang, Meksiko bisa membalas. Lewat serangan balik cepat, kerja sama Chicharito dan Lozano diakhiri dengan sepakan melambung Andres Guardado yang ke atas meski ruang tembaknya cukup terbuka.

Masih kesulitan membongkar pertahanan Meksiko, Jerman akhirnya memasukkan Marco Reus menggantikan Sami Khedira. Tapi tim besutan Joachim Loew itu masih kesulitan.

Di menit ke-65, sebuah upaya dilakukan Kimmich. Menerima crossing Boateng, ia melepaskan tendangan salto di kotak penalti. Namun bola tendangannya masih terlalu tinggi. Dua menit berselang, upaya Draxler juga masih melenceng.

Pada menit ke-75, Kroos kembali melakukan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti. Tapi bola masih melenceng tipis di samping gawang Meksiko. Tiga menit berselang, serangan balik Meksiko gagal dituntaskan Miguel Layun yang sepakannya masih terlalu tinggi. BANDARQ

Di sisa waktu pertandingan, Jerman menghujani gawang Meksiko dengan banyak peluang. Di antaranya adalah sepakan Kroos yang bisa ditangkap Ochoa, dan tendangan Julian Brandt yang menerpa mistar gawang pada menit ke-90.

Ochoa menjadi pahlawan Meksiko di menit-menit akhir pertandingan. Ia berkali-kali bisa mengamankan gawangnya dari serangan Jerman. Hingga laga tuntas, kekalahan 0-1 Jerman atas Meksiko tidak terhindarkan.

Susunan Pemain
Jerman: Neuer, Kimmich, Boateng, Hummels, Plattenhardt (Gomez 80'), Khedira (Reus 60'), Kroos, Mueller, Oezil, Draxler, Werner (Brandt 86')

Meksiko: Ochoa, Gallardo, Moreno, Ayala Castro, Salcedo, Guardado (Marquez 74'), Herrera, Lozano (Jimenez 66'), Vela (Alvarez 58'), Layun, Hernandez

AGENBANDARQ||BANDARQ


AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA 


BIG PROMO !!
Bonus Rolinggan : 0,3%
Bonus Referal : 15%


Hanya di POLOQQ BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN !!
yang Menantikan anda !!!


Satu-satunya situs yg memberikan kebutuhan lebih utk para peminat taruhan online.

Dimulai Dari Pelayanannya Yang Terkenal Ramah Sampai dengan tips&trik Yang Jitu Menjadi kelebihan Dari Situs Ini,


-Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT


- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya


Semua Hanya bisa didapatkan di PoloQQ
~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~


Link alternatif


* CONTACT PERSON
* Facebook : POLOQQ
* BBM : D88F2EF1
* Instagram :PoloQQ777
* Whatsapp : +855967016398
* Line : poloqq777


Segera Daftarkan Dirimu Dan Raih Kemenangan Hingga Jutaan Rupiah!!

Hanya Di www.poloqq.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d