Rabu, 27 Juni 2018

Pingsan Saat Tonton Argentina Lawan Nigeria, Maradona Dilarikan ke Rumah Sakit




Kabar mengejutkan datang dari Diego Maradona. Legenda sepakbola ini diperiksa tim paramedis saat menonton langsung pertandingan antara Argentina dan Nigeria pada Piala Dunia 2018, Selasa (26/6) waktu setempat.

BANDARQ 

Diego Maradona tiba-tiba pingsan di Stadion St. Petersburg, Rusia setelah menyaksikan kemenangan Argentina atas Nigeria. Dalam pertandingan tersebut, Argentina menaklukan Nigeria dengan skor 2-1. 



“Pria berusia 57 tahun ini terlihat ditolong bangkit berdiri di Stadion St. Petersburg sebelum akhirnya pingsan di kursi. Dia lalu diperiksa oleh tim paramedis Rusia,” demikian laporan situs The Independent


DOMINOQQ

Tim paramedis dikabarkan membawa Diego Maradona ke rumah sakit setelah pingsan. Namun, kabar tersebut dibantah oleh seorang sumber kepada The Independent.



“Kondisi pemenang Piala Dunia 1986 ini telah stabil dalam stadion. Mereka membantah kabar bahwa ia dibawa ke rumah sakit,” kata seorang sumber. 


BANDARQ 

Kondisi Diego Maradona berangsur membaik sehari kemudian. Diego Maradona sudah bisa pergi ke Moskow sambil menaiki pesawat jet pribadi.




Kemunculan Diego Maradona dalam pertandingan antara Argentina dan Nigeria mencuri perhatian publik. Mantan pesepak bola Argentina ini sempat melakukan beragam tindakan ajaib dari membentangkan tangan, berdansa, tertidur hingga mengacungkan jari tengah ketika pertandingan Piala Dunia 2018 tersebut berlangsung.


http://poloqq.com
http://artisqq.com
http://aquaqq.com
http://www.bolautama.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d