Senin, 18 Juni 2018

Pos Pam dan Pelayanan Polres Gresik Mirip Marvel Studio Unik
















ARTISSAKTI.COM - Ini bukanlah Marvel Studio. Meski banyak gambar tentang super hero, tapi tempat ini bukanlah tempat syuting ataupun taman bermain dengan berbagai tokoh super hero di dunia. Tempat ini merupakan pos pengamanan dan pos pelayanan arus mudik dan balik lebaran 2018, milik Polres Gresik di Tebaloan Duduksampeyan. 

Pos yang memiliki keunikan ini, membuat Polda Jatim memilih untuk mengikuti pos pelayanan untuk tingkat nasional yang diikuti oleh tujuh Polda di Pulau Jawa dan Sumatera. AGEN BANDARQ

"Mabes Polri meminta setiap Polda menunjuk satu pos pelayanan terbaik untuk diikutkan dalam penilaian di tingkat Nasional. Namun, tahun ini tidak semua Polda ikut. Hanya ada tujuh Polda. Yakni Polda Lampung, Banten, Jawa Barat, Metro Jaya (Jakarta), Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur. Tahun depan mungkin Polda di luar Jawa juga akan diikutkan," kata AKBP Deddi Rahman, Ketua tim Penilai Pos Pelayanan dan Pengamanan sekaligus Kasubag SDM Korlantas Mabes Polri kepada wartawan, Senin (18/6/2018).

Klik : Situs Online Terbooming

Saat penilaian, AKBP Deddi Rahman didampingi oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro serta Kasatlantas AKP Wikha Ardilestanto. Tidak henti-hentinya perwira menengah itu terkagum-kagum dengan pos pelayanan dan pengamanan yang lebih mengedepankan edukasi bagi anak-anak ini.

"Kami tertarik dengan keberadaan pos pelayanan dan pengamanan Lebaran Satlantas Polres Gresik di SPBU Tebaloan, Duduksampeyan, Gresik. Pasalnya, pos seperti ini tidak dijumpai di Polda lain karena ada edukasi, rest area yang resprentatif khususnya buat anak-anak. Sehingga, menjadi catatan Korlantas Mabes Polri," ujar Deddy.

Sementara Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro mengaku berterima kasih ke Kapolda Jawa Timur yang memberikan kepercayaan kepada Polres Gresik dan jajaran, untuk pengikuti penilaian pos pelayanan lebaran 2018 untuk tingkat nasional.

"Kami berterima kasih kepada Kapolda Jawa Timur yang telah memberikan kesempatan untuk Pos Pam dan Pos Yan Polres Gresik untuk mengikuti lomba ditingkat nasional," ungkapnya. BANDARQ

Wahyu juga menyampaikan agar Pos Pam dan Pos Yan Polres Gresik yang mewakili Polda Jatim agar bisa memberikan yang terbaik. "Semoga Pos Pam dan Pos Yan Polres Gresik bisa memenangkan lomba tingkat nasional," ujar Wahyu.

Senada juga diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto menyatakan merasa bangga mewakili Polda Jatim untuk mengikuti penilaian tingkat Mabes Polri. Para pimpinan beserta anggota Polres optimis bisa mendapat peringkat terbaik tingkat nasional. 

AGENBANDARQ||BANDARQ


AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA 


BIG PROMO !!
Bonus Rolinggan : 0,3%
Bonus Referal : 15%


Hanya di POLOQQ BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN !!
yang Menantikan anda !!!


Satu-satunya situs yg memberikan kebutuhan lebih utk para peminat taruhan online.

Dimulai Dari Pelayanannya Yang Terkenal Ramah Sampai dengan tips&trik Yang Jitu Menjadi kelebihan Dari Situs Ini,


-Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT


- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya


Semua Hanya bisa didapatkan di PoloQQ
~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~


Link alternatif


* CONTACT PERSON
* Facebook : POLOQQ
* BBM : D88F2EF1
* Instagram :PoloQQ777
* Whatsapp : +855967016398
* Line : poloqq777


Segera Daftarkan Dirimu Dan Raih Kemenangan Hingga Jutaan Rupiah!!

Hanya Di www.poloqq.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d