Selasa, 19 Juni 2018

PRIA TEWAS TERCIDUK MENJUAL PACAR HARGA AW
















ARTISSAKTI.COM - Keluarga AW (18), pemuda yang tewas dikeroyok tiga temannya karena tak terima pacarnya dibayar setengah harga usai berhubungan badan dengan para pelaku, membantah keterangan para pelaku. Keluarga menduga kasus ini direkayasa. AGEN BANDARQ

Diwakili EG (50), ayah AW, keluarga menggelar jumpa pers, Selasa (19/6/2018).

"Kalau berdasarkan keterangan yang diberikan kepada media oleh kepolisian seperti AW datang ke hotel WS, pesta miras sambil bawa kekasih lalu kekasihnya berinisial HDP alias AZ itu dipakai orang dan kondisi AW sedang mabuk itu semuanya jelas rekayasa para pelaku," kata EG.

Baca juga: Pacar Dibayar Setengah Harga, AW Ngamuk Lalu Dikeroyok Hingga Tewas

EG menduga anaknya dijebak. Ia menuding ada yang berniat menghancurkan nama baik keluarganya. "Anak saya dijebak, perempuan yang katanya kekasih anak saya ini hanya umpan dari para pelaku. Ada yang berniat menghancurkan nama baik keluarga kami," lanjut EG yang berprofesi sebagai pendidik ini.

Menurut EG, di hari saat AW pergi dari rumah sebelum malam kejadian, EG melihat putranya itu seperti tergesa-gesa sampai-sampai mengenakan sandal jepit sobek.

"Dia pergi tergesa-gesa, seperti ada yang mengancam. Mestinya anak seusia dia mau pergi dari rumah 'nyetil' rapi, ini kan enggak pakai sendal jepit biasa," ucap EG.

HDP yang disebut sebagai kekasih AW juga dibantah oleh EG. Ia mengaku tidak mengenal HDP. "Kalau memang dia kekasih anak saya mestinya dia melapor polisi, ini enggak dia malah ngumpet-ngumpet," tandasnya.

Baca juga: Kronologi AW Tewas 'Bela' Pacar yang Dibayar Setengah Harga

EG meyakini motif kematian anaknya rekayasa. "Ini pembunuhan berencana. Mereka membuat pengakuan yang meringankan pasal hukuman yang mereka terima harusnya dijerat pasal hukuman berencana," tegas EG. BANDARQ

Sebelumnya, tiga pelaku masing-masing IH (29), E alias Batik (34) dan SZ alias Jai (32) dijerat pasal penganiayaan dan pengeroyokan. Dari tiga pelaku EG mengaku sangsi jika mereka adalah teman putranya. Dari semua pelaku hanya IH yang tinggal satu kecamatan dengan korban.

"Kekuarga si IH ini sempat datang memohon-mohon agar bisa kekeluargaan, kami berharap tegakan hukum seadil-adilnya jangan hanya karena pengakuan pelaku lalu hukumannya ringan. Pengakuan mereka juga meruntuhkan kehormatan dan nama baik keluarga kami," tandas dia

AGENBANDARQ||BANDARQ


AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA 


BIG PROMO !!
Bonus Rolinggan : 0,3%
Bonus Referal : 15%


Hanya di POLOQQ BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN !!
yang Menantikan anda !!!


Satu-satunya situs yg memberikan kebutuhan lebih utk para peminat taruhan online.

Dimulai Dari Pelayanannya Yang Terkenal Ramah Sampai dengan tips&trik Yang Jitu Menjadi kelebihan Dari Situs Ini,


-Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT


- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya


Semua Hanya bisa didapatkan di PoloQQ
~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~


Link alternatif


* CONTACT PERSON
* Facebook : POLOQQ
* BBM : D88F2EF1
* Instagram :PoloQQ777
* Whatsapp : +855967016398
* Line : poloqq777


Segera Daftarkan Dirimu Dan Raih Kemenangan Hingga Jutaan Rupiah!!

Hanya Di www.poloqq.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d