Kamis, 21 Juni 2018

Ramos Balas Kritikan Maradona


Bek timnas Spanyol Sergio Ramos membalas kritikan Diego Maradona tentang dirinya. Ia mengklaim bintang Barcelona Lionel Messi lebih baik ketimbang pria pencipta gol "Tangan Tuhan" itu.

BANDARQ Beberapa waktu lalu Maradona memberikan komentar tentang penampilan Ramos kontra Portugal. Ia menyebut, bek Real Madrid itu tidak sebaik pemain Atletico Madrid Diego Godin.


Merasa kesal dengan komentar Maradona, Ramos pun akhirnya angkat bicara. Menurutnya Maradona sudah jauh tertinggal dari Messi.

"Di Argentina semua tahu bahwa Maradona adalah pemain terbaik pada tahunnya. Namun bagi saya Messi adalah pemain terbaik sepanjang sejarah Argentina," kata Ramos. 



Terlepas dari hal itu, Ramos memimpin Spanyol memetik angka penuh usai mengalahkan Iran dengan skor 1-0 pada laga tersebut. Satu-satunya gol tersebut dicetak oleh Diego Costa.


DOMINOQQ

Berkat kemenangan atas Iran, Spanyol bersaing sengit dengan Portugal dalam perburuan puncak klasemen Grup B. Selanjutnya, Spanyol dijadwalkan menghadapi Maroko pada matchday terakhir penyisihan Grup B Piala Dunia 2018



http://poloqq.com
http://artisqq.com
http://aquaqq.com
http://www.bolautama.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d