Rabu, 27 Juni 2018

Sampaoli Harus Izin Messi untuk Mainkan Aguero




Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, tertangkap kamera harus konsutasi ke Lionel Messi sebelum melakukan pergantian pemain saat melawan Nigeria. Argentina memang berhasil melewati ujian berat dari Nigeria dan melaju ke babak 16 besar.

BANDARQ 

Lionel Messi membawa Argentina unggul hingga Nigeria berhasil menyamakan kedudukan. Gol kemenangan Argentina dicetak bek Manchester United, Marcos Rojo, jelang laga usai.



Argentina memang penuh drama dalam penyisihan grup Piala Dunia 2018. Messi menerima hujatan bertubi-tubi kala gagal mengeksekusi penalti saat melawan Islandia.


DOMINOQQ

Perundungan berlanjut saat Argentina digasak Kroasia di laga kedua. Usai kekalahan dari Kroasia ini beredar rumor terjadi kudeta pelatih.



Jorge Sampaoli, sang pelatih, tampaknya kehilangan kepercayaan diri setelah menerima protes keras para pemainnya. Itu terlihat dari gesturnya di pinggir lapangan.


BANDARQ 

Menurut Metro.co.uk, Rabu 27 Juni 2018, Sampaoli konsultasi terlebih dahulu kepada Messi sebelum memainkan Sergio Aguero.



"Bolehkah saya mainkan Kun," ucapan Sampaoli kepada Messi yang tertangkap kamera.

Messi terlihat memberikan jawaban sambil memutar badannya ke arah Sampaoli yang berdiri di pinggir lapangan. Tak terlihat apa yang diucapkan Messi, tapi terlihat gerakan kepala mengangguk.




Dalam pertandingan ini, Sergio Aguero masuk sebagai pemain pengganti. Dia menggantikan bek sayap kiri, Nicolas Tagliafico, pada menit 80.


BANDARQ 

Pada menit 86, Argentina berhasil mencetak gol melalui Marcos Rojo yang berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Nigeria.



Soal berkurangnya pamor Sampaoli juga terlihat saat jelang babak kedua. Biasanya pelatih yang memberikan instruksi jelang pemain masuk kembali ke lapangan. Dalam pertandingan ini tampak Messi yang berpidato.

DOMINOQQ



http://poloqq.com
http://artisqq.com
http://aquaqq.com
http://www.bolautama.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d