Selasa, 19 Juni 2018

Satu Arah Tol Halim, Arus Lalin Menuju Kalimalang Padat

Satu Arah Tol Halim, Arus Lalin Menuju Kalimalang Padat

 Kepadatan arus lalu lintas tak hanya terjadi di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) saat arus balik pada H+3 lebaran, Senin (18/6) ini. Laju kendaraan di Jalan Arteri Kalimalang menuju Bekasi turut kena imbasnya.

Kepadatan arus lalu lintas di Kalimalang ini lantaran tol Jakarta arah Cikampek ditutup polisi karena diberlakukan sistem satu arah dari Tol Karawang Barat sampai Halim. 

Mobil yang bergerak dari arah tol dalam kota diwajibkan keluar Cawang untuk kemudian diarahkan melalui jalur alternatif Kalimalang.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, jalur Cawang mengalami penumpukan kendaraan di kawasan MT Haryono. Polisi menutup jalur arah Halim dan tol Cikampek. Dampaknya, antrean yang hendak menuju Kalimalang mengular hingga sekitar 5 kilometer.

Sebelumnya kepolisian memberlakukan sistem arus lalu lintas satu arah guna mengurangi imbas kemacetan yang terjadi di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) karena padatnya rest area oleh pengemudi saat arus balik pada H+3 lebaran.

Sistem satu arah ini diberlakukan mulai dari KM 47 Tol Karawang Barat sampai KM 3 Tol Halim

"Polri berlakukan Jalur Satu Arah mulai dari KM 47 Tol Karawang Barat s/d KM 3 Tol Halim. Guna mengurangi kepadatan lalin imbas membludaknya Pengunjung Rest Area dan antrian Gardu Tol," demikian dikutip dari akun twitter TMC Polda Metro Jaya, Senin (18/6).

Ribuan kendaraan melintas dan banyaknya pemudik yang beristirahat di rest area membuat lalu lintas di Tol Cipali pada H+3 tersendat.

"Imbas membludaknya Pengunjung Rest Area KM 164, Tol Cipali menuju Jakarta lalin padat mulai dari KM 180," demikian dikutip dari TMC Polda Metro Jaya melalui twitter.

Para pengemudi banyak yang mengalami kelelahan setelah menempuh perjalanan jauh. Mereka akhirnya memilih beristirhata di rest area yang berimbas pada tersendatnya arus lalu lintas. 



Agen Poker, Agen Bandar, Agen Domino, Poker Online, Agen Domino Terpercaya, Bandar Ceme, Online Resmi
~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~
SOLUSI PALING TEPAT  !!!
BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3% Dibagikan Setiap Hari
* Bonus Referal : 15%
Hanya di AQUAQQ.biz BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!
yang Menantikan anda !!!!!


Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ
~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~


CONTACT PERSON :
* Facebook : Aqua QQ
* Skype : AquaQQ88
* BBM : 3352D18E
* Phone : +855964988455
* Instagram : AquaQQ & queen.lestari88









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d