Minggu, 03 Juni 2018

Sekeluarga Diteror sergio ramos akhirnya ganti nomor telepon!


Kapten Real Madrid, Sergio Ramos dikabarkan harus mengganti nomor telepon miliknya karena ia terus menerima teror maut dari orang tak dikenal.

Ramos tengah bergembira pada saat ini. Sebab ia
DOMINOQQ baru saja membawa Real Madrid meraih gelar Liga Champions yang ke-13 di sepanjang sejarah berdirinya klub.



Akan tetapi bek berusia 32 tahun itu juga menjadi sorotan para pecinta bola di seluruh dunia. Pasalnya ia melakukan pelanggaran yang membuat bintang Liverpool yakni Mohamed Salah mengalami cedera bahu.


AGENBANDARQ

Akibat pelanggaran itu Ramos akhirnya menuai banyak cacian dari fans Liverpool dan juga orang-orang dari Mesir. Kemudian banyak juga fans dari klub dan negara lain yang ikut mengecam bek Spanyol itu karena mereka khawatir tak bisa melihat Salah berlaga di Piala Dunia 2018.



Setelah beberapa saat, kecaman terhadap Ramos itu sepertinya mereda. Namun menurut laporan dari COPE Network, eks bek Sevilla itu masih menerima sejumlah ancaman yang bisa dikatakan serius. Ada oknum-oknum yang mengancam akan menghabisi sang defender.

Bahkan keluarganya pun
DOMINOQQ mengalami hal yang sama. Akibatnya Ramos kini terpaksa mengganti semua nomor telepon miliknya. Ia juga dikabarkan telah melaporkan hal itu pada pihak kepolisian.




Sementara itu di dunia maya, ada petisi untuk Sergio Ramos. Petisi itu mendesak pihak UEFA agar menghukum sang bek karena dianggap sengaja mencederai Salah. Awalnya petisi itu ditarget meraih tanda tangan di bawah 200 ribu. Namun ternyata pesertanya membeludak.


AGENBANDARQ

http://poloqq.com
http://artisqq.com
http://aquaqq.com
http://www.bolautama.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d