Minggu, 10 Juni 2018

Suzuki Swift Sengaja Ditabrakkan ke Tembok Demi Klaim Asuransi


Entah apa yang ada dibenak pikiran pemilik mobil Suzuki Swift ini. Ia tiba-tiba saja menabrakan mobilnya ke sebuah dinding di sebuah jalan. 

Dalam sebuah video yang beredar di akun Youtube 'Auto Vlogs', seorang pengendara Swift tiba-tiba saja mengemudi di jalanan yang baru saja jadi. Kemudian mobil sengaja diarahkan ke sebuah tembok yang ada di sisi jalan. 

Setidaknya ada dua orang di dalam mobil yang terdengar sedang berbicara sembari merekam video. Namun percakapan tersebut cukup terdengar samar-samar karena diselingi suara musik.   Dominoqq

Dalam obrolan tersebut, mereka juga tidak terdengar sedang mabuk atau baru saja belajar mobil sehingga bisa menabrak tembok. Seseorang yang duduk di kursi penumpang terlihat memegang kamera sambil bertanya kepada pengemudi 'Dimana kau akan menabrakannya'.

Tak lama setelahnya, mobil menabrak tembok. Banyak yang menduga hal ini dilakukan agar si pemilik mobil bisa mengklaim asuransinya secara gratis. Karena sebelum mobil menabrak tembok, kaca mobil sudah rusak. 

Mungkin saja kaca pecah itu tak mampu membuat perusahaan asuransi membayar kerugian si pemilik Swift itu. Usai menabrak tak ada rasa penyesalan karena ia justru tersenyum dibalik kamera.  Agen dominoqq

Memang di India, ada beberapa diler yang menyarankan konsumennya agar bisa memenuhi kriteria pengklaiman asuransi. Namun melakukan hal ini juga membahayakan keselamatan Anda sendiri. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d