Rabu, 27 Juni 2018

Timnas Inggris Dapat 'Uang Jajan' Rp393 Juta di Piala Dunia 2018




Para pemain Timnas Inggris yang melaju ke Piala Dunia 2018 kabarnya mendapat uang saku kurang dari 220 ribu pounds (kurang dari 393 juta rupiah) per orang. Gaji tersebut membuat Gareth Southgate meronta-ronta, sebab jumlah tersebut sama dengan gaji para pemain di klub dalam seminggu. Sementara Piala Dunia bisa saja berlangsung selama empat minggu.
Seperti yang pernah diberitakan FA sejak awal terselenggaranya Piala Dunia 2018 Rusia, bahwa mereka akan memberi bonus bagi negara manapun yang berhasil melaju ke babak penyisihan grup.


DOMINOQQ

Kalah atau menang, tim yang sudah melalui babak sistem gugur akan diberikan hadiah sebesar 5 juta pounds (93 miliar rupiah). Jumlah tersebut akan bertambah jika tim dari berbagai negara terus melaju ke babak selanjutnya.  



Sebagai perbandingan, bintang Brasil akan mendapatkan bonus 750 ribu pounds per orang (Rp14 miliar), sementara  Belgia menjanjikan bonus 10 juta pounds (187 miliar rupiah) untuk para pemain meski asosiasi sepakbola (FA) Belgia dinobatkan sebagai FA yang termiskin di Eropa. 


BANDARQ 

Kini, pemain besutan Southgate telah berbagi bonus sebesar 1 juta pounds (18 miliar rupiah) setelah mencapai babak sistem gugur pasca kemenangan atas Panama dan Tunisia. Tetapi dana itu harus dibagi ke 23 pemain, beserta potongan lain yang mungkin saja sudah FA tentukan. FA Inggris sendiri berstatus sebagai asosiasi sepakbola terkaya di Piala Dunia 2018.



Kabarnya setelah lolos dari babak penyisihan grup, masing-masing pemain Inggris hanya mendapat 43 ribu pounds (806 miliar rupiah) dari bonus tersebut. Jumlah itu sungguh memprihatinkan untuk kompetisi bergengsi kelas dunia. 


DOMINOQQ

Sementara kapten mereka, Harry Kane, mendapat gaji 200 ribu (3,7 miliar rupiah) pounds dari klubnya, Tottenham Hotspur per minggu. Lain halnya dengan bintang Manchester City, Raheem Sterling, yang mendapat 180 ribu per minggu (3,3 miliar rupiah) dan rekan setimnya, Kyle Walker yang mendapat gaji 150 ribu pounds (2,8 miliar rupiah) per minggu.




Tetapi jika mereka menjadi pemenang Piala Dunia 2018, Harry Kane dan kawan-kawan akan mendapatkan bonus sebesar 1,2 juta poundsterling per orang (22,5 miliar). Tentunya, bonus itu dapat mereka hasilkan dengan hanya bermain untuk klub selama 2-4 bulan. Sementara di level klub, sebagian besar klub hanya butuh 13 minggu untuk mendapatkan 28 juta pounds (525 miliar rupiah).


BANDARQ 

Menelisik ke tahun 1966, ketika Inggris memenangkan Piala Dunia perdana mereka, kapten Bobby Moore dan rekan satu timnya mendapat bonus masing-masing seribu pounds/ hari, yang setara dengan 17,7 pounds di hari ini. Jika dikalikan sebulan, uang saku itu setara dengan 510 ribu pounds (9 miliar rupiah). 



http://poloqq.com
http://artisqq.com
http://aquaqq.com
http://www.bolautama.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d