Senin, 11 Juni 2018

Viral Foto Mirip Jokowi Dipeluk Perempuan

Jokowi Dikerubuti Teman Kaesang di Singapura untuk Selfie

 Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi kerap kali blusukan untuk menyapa warga di berbagai daerah. Kesempatan itu pun sering dimanfaatkan warga untuk sekadar bersalaman atau berfoto bersama.

Namun, baru-baru ini, sebuah foto yang menampakkan sosok mirip Jokowi tengah dipeluk seorang perempuan viral di media sosial. Dalam foto, tampak sosok mirip Jokowi itu mengenakan kemeja putih. Sementara si perempuan mengenakan tank-top hitam yang dipadu dengan celana pendek.

Pengguna Facebook Munia Sani mengunggah foto seorang perempuan yang memeluk sosok mirip Jokowi, 17 Mei 2018 lalu. Dalam unggahannya, Munia Sani menambahkan kalimat "Aduhhh kira-kira ini ada di hotel mana ya? nggak mungkinkan ini pendukungnya? Masa pendukung mesra begini".


Viral!!! 
Aduhhh kira2 ini ada di hotel mana y?
Ga mungkinkan ini pendukungnya? 
Masa pendukung mesra begini
Ckckck

Unggahan itu pun mendapat 121 likes dan di-share ulang sebanyak 427 kali. Bahkan, mampu mengundang 1.400 komentar. Ada komentar yang menyerang Jokowi dan ada pula yang meragukan kebenaran foto tersebut.

Patung Lilin Jokowi

Sosok mirip Jokowi yang ada dalam foto ternyata sebuah patung lilin. Patung itu dipamerkan di Museum Madame Tussauds, Hong Kong.

Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin pun menanggapi santai soal foto yang ramai dibahas itu. Ngabalin malah mengapresiasi patung yang sangat mirip dengan Presiden Jokowi tersebut.

Patung lilin Presiden Jokowi

Patung Jokowi itu resmi dipamerkan ke publik sejak Mei 2017 lalu.Sebelumnya, Tim Museum Madame Tussauds sudah berkunjung langsung ke Istana Kepresidenan, Jakarta untuk mengukur seluruh badan Jokowi.

Jokowi merupakan Presiden ke-2 Indonesia yang figurnya diabadikan di museum Madame Tussauds. Sebelumnya, figur Presiden Soekarno lebih dulu mengisi koleksi museum. Selain itu, figur patung lilin Jokowi juga menjadi satu-satunya kepala negara aktif di Asia Tenggara yang menghiasi museum itu.

banner Hoax


Agen Poker, Agen Bandar, Agen Domino, Poker Online, Agen Domino Terpercaya, Bandar Ceme, Online Resmi
~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~
SOLUSI PALING TEPAT  !!!
BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3% Dibagikan Setiap Hari
* Bonus Referal : 15%
Hanya di AQUAQQ.biz BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!
yang Menantikan anda !!!!!


Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ
~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~


CONTACT PERSON :
* Facebook : Aqua QQ
* Skype : AquaQQ88
* BBM : 3352D18E
* Phone : +855964988455
* Instagram : AquaQQ & queen.tanata







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d