Selasa, 12 Juni 2018

Volume Kendaraan di Jalur Mudik Bandung-Garut Mulai Meningkat

Volume Kendaraan di Jalur Mudik Bandung-Garut Mulai Meningkat

Volume kendaraan di jalur mudik Bandung menuju Garut dan Tasik, Jawa Barat mulai meningkat. Namun, arus lalu lintas masih terpantau lancar.

Berdasarkan pantauan detikcom di jalan Otista, Tarogong Kaler, yang merupakan akses utama kendaraan dari arah Bandung menuju Garut dan Tasik, Senin (11/06/2018) sekitar pukul 23.45 WIB masih terlihat lancar. DominoQQ


"Untuk arus lalu lintas, hingga H-4 ini, aman dan lancar di jalur ini (Kadungora-Leles). Ada peningkatan volume kendaraan, tapi tidak membludak," ujar Kapospam Pelayanan Mudik Polres Garut wilayah Tarogong Kompol Hermansyah kepada detikcom di lokasi.

Kendaraan yang melalui jalur ini, sambung Herman, merupakan kendaraan para pemudik yang berasal dari Bandung dan hendak menuju Tasik dan perkotaan Garut. "Didominasi pemudik lokal," katanya.

Sementara itu, di jalur lainnya, yakni jalur Limbangan-Malangbong, situasi arus lalu lintas malam ini dilaporkan ramai lancar. Kendaraan roda dua dari arah Bandung menuju Tasik mendominasi.  AgendominoQQ

Ada empat kali sistem buka tutup atau one way diberlakukan polisi di jalur ini sejak pagi tadi. Polisi sendiri memperkirakan jika puncak mudik lebaran 2018 di jalur ini akan terjadi Selasa (12/06/18).

"Besok (selasa) ada sebagian karyawan swasta yang baru libur kerja," ujar Kasatlantas Polres Garut AKP Erik Bangun kepada artissakticom melalui pesan singkat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d