Jumat, 01 Juni 2018

Zidane Hengkang, Real Madrid Buru Klopp




Raksasa La Liga, Real Madrid mengarahkan radar mereka kepada manajer Liverpool, Jurgen Klopp untuk menjadi pengganti Zinedine Zidane yang baru saja mengundurkan diri dari Santiago Bernabeu.

Kamis (31/5) kemarin Zidane secara mengejutkan
DOMINOQQ mengambil keputusan untuk meninggalkan Real Madrid setelah mempersembahkan berbagai gelar bergengsi dalam 2,5 tahun masa kerjanya sebagai entrenador.


Real Madrid pun langsung bergerak mencari pengganti. Meski banyak pihak yang menjagokan Arsene Wenger, akan tetapi seperti dilansir The Sun, kubu Los Blancos diklaim lebih menginginkan sosok Klopp untuk bekerja di Santiago Bernabeu.


AGENBANDARQ

Presiden Madrid, Florentino Perez kabarnya siap melayangkan rayuan terhadap Klopp meski pria asal Jerman itu masih memiliki sisa kontrak selama empat tahun bersama Liverpool.




Perez disebut sebagai pengagum kepribadian dan karakter Klopp dan ingin agar pria 50 tahun itu menukangi Cristiano Ronaldo cs musim depan.
Selain Wenger dan Klopp, beberapa nama lain juga masuk bursa pengganti Zidane. Salah satu yang paling santer disebut adalah manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Pria asal Argentina memang mendapat
DOMINOQQ banyak pujian berkat kinerja impresifnya bersama Southampton dan Spurs di Premier League dalam beberapa musim belakangan.



http://poloqq.com
http://artisqq.com
http://aquaqq.com
http://www.bolautama.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d