Senin, 09 Juli 2018

3 Pemain Bintang yang Kariernya Hancur karena Kualitas Cristiano Ronaldo




Keberadaan Cristiano Ronaldo di Real Madrid memang tak perlu dipertanyakan lagi, bahwa dirinya sangat penting dengan mempersembahkan berbagai trofi bergengsi untuk klub raksasa La Liga Spanyol itu.

BANDARQ 

Bahkan, sejak bergabung ke Real Madrid pada 2009 lalu, Ronaldo sukses mempersembahkan sebanyak 4 trofi Liga Champons. Tapi bukan hanya gelar untuk klub, gelar individual juga banyak yang diraih oleh Ronaldo.



Menyabet gelar top skor sebanyak 7 kali bersama Real Madrid, tentunya kualitas Ronaldo sebagai penyerang sangat membuat lini serang Los Blancos sangat ditakuti dalam beberapa musim terakhir.


DOMINOQQ

Tapi, di balik kegemilangan Ronaldo bersama Real Madrid, ada beberapa pemain bintang yang harus dikorbankan, jarang bermain bahkan harus pindah klub karena kalah saing dengan bintang Timnas Portugal itu.



Siapa saja para pemain bintang itu? Berikut INDOSPORT hadirkan sebanyak 3 pemain bintang yang tersingkir karena kegemilangan Ronaldo di Real Madrid.

1. Raul Gonzales



edatangan Cristiano Ronaldo pada 2009 lalu, memang tidak membuat legenda klub Raul Gonzalez langsung tersingkir. Musim pertama, bahkan, Ronaldo rela memakai nomor punggung 9 untuk menghormati sosok Raul.

Tapi selama musim pertama Ronaldo di Real Madrid, Raul Gonzalez sebagai pemain bernomor punggung semakin tersingkir dan akhirnya memutuskan untuk pindah ke Schalke 04 di musim 2010/11. Setelah Raul pergi, Ronaldo otomatis langsung mengenakan nomor punggung 7.


BANDARQ 

Berdasarkan transfermarkt.com, Raul memang memainkan sebanyak 30 penampilan di La Liga Spanyol dan hanya mencetak 5 gol. Mungkin statistik ini membuatnya minder dan memilih untuk meninggalkan klub semasa kecilnya.

2. James Rodriguez



James Rodriguez datang ke Real Madrid sebagai bintang yang baru bersinar bersama Kolombia di Piala Dunia 2014. Di musim pertamanya, dia cukup sering diturunkan sebanyak 29 kali di Liga Spanyol.

Begitu juga dengan musim kedua, dengan total 26 penampilan di La Liga. Hingga musim ketiga, musim 2015/16, penampilannya semakin terbatas karena penampilan gemilangnya tertutup oleh kegemilangan Ronaldo.


DOMINOQQ

Di musim yang sama, Ronaldo sendiri mampu memainkan 29 pertandingan La Liga Spanyol, dengan mengemas sebanyak 25 gol yang jelas-jelas sangat kontras dengan James. Akhirnya, penggawa Timnas Kolombia itu pun memutuskan untuk pindah ke Bayern Munchen.

3. Lucas Vazquez



Datang dari akademik Real Madrid, Vazquez berbeda dengan dua pemain di atas. Dia masih mampu bertahan di tim utama Real Madrid hingga kini.

Meski masih bertahan di Real Madrid, Vazquez ternyata salah satu korban kegemilangan Ronaldo di Santiago Bernabeu. Dengan statistik musim lalu mencatat dirinya tampil 33 kali di La Liga Spanyol, jumlah golnya sangat sedikit, hanya 4 gol.


BANDARQ 

Berbeda dengan statistik yang diukir oleh Ronaldo musim lalu. Bermain sebanyak 27 kali di kancah La Liga Spanyol, Ronaldo sukses menunjukkan ketajamannya dengan mengemas sebanyak 26 gol.



http://www.bolautama99.com
http://www.polo303.com/?ref=refpolo011
http://www.aqua303.com/?ref=refaqua011
http://artisqqasia.com/?ref=refartis011
http://4dartis.net

2 komentar:

  1. Hot Promo Di sahabatpk99,com Hingga 0.5%
    Promo Referral Hingga 15% ( Seumur hidup )
    ----------------------------------------------------**
    Yuk Tingkatkan Terus TurnOver Anda, Raih Bonus Tanpa Batas Setiap Minggunnya Hanya Ada Di sahabatpk99,com
    ----------------------------------------------------**
    Kami menyediakan 8 GAME Dalam 1 USER ID :
    ? Poker
    ? Capsa susun
    ? DominoQ
    ? AduQ
    ? BandarQ
    ? Bandar poker
    ? Sakong Online
    ? Bandar66 ( NEW )
    ----------------------------------------------------**
    - Cukup 1 User ID dapat bermain 8 Game
    - Minimal DEPO & WD Hanya Rp.20.000,-
    - Kami Support 5 Bank :
    ?----?----BCA----?----?
    ?---?--MANDIRI--?--?
    ?-----?---BNI----?----?
    ?-----?---BRI----?----?
    ?--?--DANAMON--?--?
    -----------------------------------------------**
    LINK ALTERNATIF :
    <<>>www,Sahabatpk99,com
    <<>>www,Sahabatpk99,info
    ------------------------------------------**
    Untuk Link Pendaftaran KLIK : www,sahabatpk99,com
    #pokeronline

    BalasHapus
  2. mau dapetin bonus POKER ONLINE BULAN JULI 2018 di www.Donacopoker.com
    aja kunjungi sekarang juga jangan sampai kehabisan promo member baru, harian dan weekendnya www.donacopoker.tk atau bisa hubungi kontak kami agar lebih mudah BBM : DC31E2B0 LINE : Donaco.poker WHATSAPP : +85515875229

    BalasHapus

 artis4d