Selasa, 03 Juli 2018

Aguero: Messi Jadi Sosok Paling Tersakiti di Balik Tersingkirnya Argentina dari Piala Dunia 2018




Timnas Argentina harus meraih hasil mengecewakan ketika tampil di babak 16 Besar Piala Dunia 2018. Melawan Prancis, Argentina harus mengakui kemenangan lawannya tersebut dengan skor akhir 3-4.

BANDARQ 

Dalam pertandingan yang dihelat di Kazan Arena tersebut, Argentina sejatinya tampil lumayan menjanjikan. Bahkan mereka sempat unggul atas Prancis pada awal-awal babak kedua melalui gol dari Gabriel Mercado.



Akan tetapi keunggulan Argentina tidak bertahan lama lantaran Prancis mampu menyamakan dan bahkan membalikan keadaan melalui gol yang dicetak Benjamin Pavard serta Kylian Mbappe (dua gol). Argentina sempat memperkecil kedudukan pada menit akhir melalui gol Sergio Aguero. Namun gol itu tak mampu menyelamatkan mereka dari kekalahan.


DOMINOQQ

Banyak yang menyayangkan kegagalan Argentina berbicara banyak di Piala Dunia 2018. Terlebih Piala Dunia 2018 kemungkinan besar adalah ajang besar yang diikuti oleh megabintang Argentina, yakni Lionel Messi.



Mengetahui kondisi tersebut membuat rekan setim Messi di Argentina, Sergio Aguero, memberikan komentarnya. Ia pun mengakui bahwa Messi menjadi sosok yang paling merasa tersakiti usai Argentina tersingkir dari Piala Dunia 2018.


BANDARQ  

“Kami semua merasakan kepedihan, tapi adalah Leo yang paling menderita saat ini. Tentu saja dia jadi yang paling merasa terluka karena semua tekanan berada di pundaknya setiap tim nasional bermain,” ucap Aguero, seperti disadur dariBBC Sport, Senin (2/7/2018).

“Ketika kami tumbang seperti ini, tidak banyak yang bisa kami jelaskan. Kami hanya bisa berterima kasih kepada seluruh fans yang datang ke sini dan memberikan dukungan mereka pada kami,” tutup penyerang andalan Manchester City tersebut.


DOMINOQQ

http://www.bolautama99.com
http://www.polo303.com/?ref=refpolo011
http://www.aqua303.com/?ref=refaqua011
http://artisqqasia.com/?ref=refartis011
http://4dartis.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d