Sabtu, 21 Juli 2018

Alasan Deddy Corbuzier Anggap Lalu Muhammad Zohri Menang Hoki Saja "kalo cuman lari saya juga bisa"



Sprinter muda asal Indonesia Lalu Muhammad Zohri baru saja menjadi Juara Dunia U-20 di nomor bergengsi 100 meter putra yang diadakan di Finlandia. Prestasi luar biasa dari Zohri yang baru berumur 18 tahun ini tentu membuat bangga tanah air. Banyaknya komentar dan pujian pun datang untuk pemuda asal Lombok, NTB, itu, termasuk dari mentalis Deddy Corbuzier. Deddy menjelaskan kemenangan Zohri hanya kebetulan dan hoki semata.

DOMINOQQ

Dalam unggahan pada Selasa, 17 Juli 2018 di akun Youtubenya, Deddy Corbuzier berbicara mengenai kritikan terhadap pemerintah tentang kehidupan atlet di Indonesia. Video yang berdurasi hampir enam menit tersebut diawali dengan cerita atlet karate Indonesia, Fauzan Noor, yang juga memenangkan kejuaraan dunia namun tidak diperhatikan.


Berbanding terbalik dengan Zohri saat ini, Deddy menceritakan setelah kembali ke Indonesia, atlet yang memenangkan perkelahian Kejuaraan Dunia Karate Tradisional di Praha pada awal 2018 lalu itu tidak mendapat dukungan apapun dari pemerintah. Ia tetap miskin dengan titel juaranya itu tanpa hadiah dan jabatan.





BANDARQ

Dalam video tersebut, Deddy mengatakan, “Poinnya adalah, untuk mendapatkan sesuatu, saya membutuhkan: dukungan, uang, modal dan sebagainya, tentu teman-teman juga (membutuhkan itu). Nah, Kita lihat Zohri. Zohri itu sepatu larinya aja enggak punya, tinggalnya di rumah gubuk, makannya kurang, gizinya tak terawat, suplemennya enggak ada, enggak diperhatikan sama sekali. Kalau udah menang baru dikasih semuanya. (Itupun) kalau viral, kalau enggak viral, ya.. ya enggak jadi apa-apa juga seperti atlet karate tadi.”


Pria berumur 41 tahun itu melanjutkan, “It is the fact bahwa yang membuat Zohri menang hanya kebetulan, hanya hoki. Kebetulan dia dikasih anugerah sama Tuhan ke dia, tanpa dukungan apa pun, dikasih genetik yang luar biasa dan menang. Now can you imagine, kalau orang-orang seperti itu didukung oleh pemerintah kita dari awal?”

AGENPOKERTERPERCAYA

"dia itu cuman lagi beruntung saja lagi hoki saja kalau cuman lari saya juga bisa , lari saja kan? terus dapat segudang harta dari pemerintah saya , enak banget bukan? yah before you speak tidak ada salahnya dia think dulu " ujar Magician tersebut.

http://aquaqq.com
http://www.bolautama99.com
www.4dartis.net
http://poloqq.org
http://artisqq.com

1 komentar:

  1. * THE BEST ONLINE BETTING INDONESIA *
    === AGENS128 ===
    Untuk Registrasi dan Perdaftaran :
    BBM | D8B84EE1 / AGENS128 |
    Line id | agens1288 |
    WhatsApp | 0877-8922-1725 |

    BalasHapus

 artis4d