Jumat, 06 Juli 2018

Anies Potensi Jadi Capres, Fadli: Prabowo Penantang Utama Jokowi

Anies Potensi Jadi Capres, Fadli: Prabowo Penantang Utama Jokowi

 Jakarta - Nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan santer terdengar maju sebagai calon presiden di Pilpres 2019. Waketum Gerindra Fadli Zon mengatakan hal itu hanya sebatas wacana. Agen DominoQQ

Alasannya, elektabilitas Ketum Gerindra Prabowo Subianto di bursa capres, dinilai Fadli tertinggi setelah Presiden Joko Widodo. Karena itu, sebut Fadli, penantang terkuat Jokowi hanya Prabowo.

"Kalau kami tetap melihat yang tertinggi dan teratas sebagai penantang Pak Jokowi adalah Pak Prabowo. Semua survei baik pihak di luar maupun kami juga selalu menempatkan Pak Prabowo sebagai penantang utama Pak Jokowi. Dan saya kira ujungnya akan rematch," kata Fadli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (6/7/2018).

Meski begitu, Fadli menyebut Anies berpeluang menjadi cawapres Prabowo. Namun, hal itu juga masih perlu dibahas bersama calon parpol koalisi Gerindra. Domino99

"Itu kan ada di dalam wacana. Wacana ini menjadi subjek untuk mencapai mufakat. Tetapi masih belum, semuanya masih dalam diskusi dan dialog," terangnya.

"Untuk capresnya kami tetap kepada Pak Prabowo, karena beliau di antara semua kandidat, jelas mempunyai elektabilitas tertinggi. Saya kira yang lain itu lebih kepada portfolio cawapres," tegas Fadli.


Seperti diketahui, Anies seakan jadi laris manis menjelang tahun politik 2019. Wacana untuk diusung ke panggung politik nasional pun mencuat sehingga akhirnya ada pihak yang mau mendeklarasikannya.

Anies sendiri sudah mau sedikit buka-bukaan soal kemungkinannya maju di Pilpres 2019. Menteri era Jokowi itu tengah menunggu takdir Allah dan menyerahkan keputusan itu kepada para ketum parpol, dalam hal ini Gerindra-PKS-PAN. 




Agen Poker, Agen Bandar, Agen Domino, Poker Online, Agen Domino Terpercaya, Bandar Ceme, Online Resmi

~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~

SOLUSI PALING TEPAT  !!!

BIG PROMO !!

* Bonus Rolinggan : 0,3% Dibagikan Setiap Hari

* Bonus Referal : 15%

Hanya di AQUAQQ.biz BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!

yang Menantikan anda !!!!!


Dengan Fasilitas Mewah :

- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam

- Bonus Refferal 15% Perbulan

- WD Tanpa Batas

- 100% Bebas dari BOT

- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar

- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya

Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ

~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~


CONTACT PERSON :

* Facebook : Aqua QQ

* Skype : AquaQQ88

* BBM : 3352D18E

* Phone : +855964988455

* Instagram : AquaQQ & queen.lestari88












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d