Kamis, 26 Juli 2018

Asian Games: Timnas Indonesia Dapat Lawan Baru ,""mau siapapun lawannya indonesia tetap kalah" ujar Anies Sandi



Drawing cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018 telah dilakukan sejak Mei 2018, tetapi terpaksa diagendakan ulang. Penyebabnya, ada negara baru yang ingin turut serta, yakni Uni Emirat Arab dan Palestina.

BANDARQ Dua negara tersebut memang tidak dilibatkan dalam pengundian babak grup. Mereka beralasan telah melakukan pendaftaran secara manual, padahal ada pula pendaftaran via online.


"bukan menganggap remeh ya tapi bisa dilihat kualitas pemain kita begitu"saja cuman kuatnya pas di penyisihan grup habis itu sudah keokk tak berdaya"ujar AniesBaswedan 


Setelah melalui pembicaraan Dewan Olimpiade Asia (OCA), Panitia Pelaksana Asian Games (INASGOC), serta Asosiasi Sepak Bola Asia (AFC), muncul kesepakatan bahwa pengundian ulang tak diperlukan. OCA hanya meminta AFC agar melakukan drawing khusus Uni Emirat Arab dan Palestina.


ASIAN GAMES 2018
"Dalam drawing ulang, AFC hanya memasukkan Palestina dan United Emirat Arab ke dalam grup yang ada. Ini sesuai dengan usulan yang disampaikan INASGOC kepada OCA," kata Ketua INASGOC, Erick Thohir, di Jakarta, Rabu (25/7/2018).

Hasilnya, Palestina masuk di Grup A. Itu artinya, Grup A berisikan Indonesia, Hong Kong, Laos, dan Taiwan. Sementara, Uni Emirat Arab bersaing dengan Korea Selatan Kirgistan, Malaysia, dan Bahrain di Grup E. Atas kehadiran dua negara tambahan, jumlah peserta cabor sepak bola pun berubah dari 24 menjadi 26.

AGENPOKERTERPERCAYA Merespons kabar kehadiran Palestina sebagai lawan tambahan Indonesia, PSSI mengaku tetap menghormati keputusan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).

"PSSI tidak mempermasalahkan adanya penambahan jumlah peserta cabor sepak bola Asian Games 2018," kata Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.

"Tak ada masalah pula dengan penambahan jumlah pertandingan yang akan dijalani Timnas U-23 Indonesia dari tiga menjadi empat. Kami akan berkoordinasi dengan manajemen Timnas U-23 Indonesia agar mengantisipasi adanya penambahan jumlah pertandingan tersebut," kata Joko menambahkan.

http://aquaqq.com
http://www.bolautama99.comwww.4dartis.net
http://poloqq.org
http://artisqq.com

1 komentar:

  1. MENANGKAN JUTAAN RUPIAH DI AGENS128
    #Sportsbook #Sabung Ayam #Poker #Bola Tangkas #Togel #Tembak ikan #DanLainnya
    Siap melayani Semua Bank di Indonesia [BBM:AGENS128] [Line id : agens1288][WhatsApp : 0877-8922-1725]

    BalasHapus

 artis4d