Jumat, 20 Juli 2018

Dokter Terawan : Kondisi Sby Makin Buruk , Ada Kemungkinan 30% Meninggal Dunia


Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono atau yang karib disapa SBY mengucapkan terima kasih kepada dokter yang telah merawatnya selama tiga hari, terlebih kepada dr Terawan Agus Putranto.


BANDARBOLA

"Setelah perawatan selama tiga hari, pada hari ini tim dokter mengatakan bahwa kondisi pak sby semakin memburuk pasalnya mantan presiden RI tersebut mengalami kanker otak yang sangat ganas , kita  hanya bisa menunggu kabar dari tim medis. Terima kasih kepada dokter Terawan yang sudah berusaha semaksimal mungkin apapun hasilnya nanti saya terima,dan juga kepada dokter RSGS (RSPAD Gatot Subroto)," ujar SBY di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (19/7).


Hal terseut diucapkannya sebelum dia meninggalkan RSPAD Gatot Subroto dan menyempatkan diri untuk menemui para wartawan yang menunggu.

Selain itu, SBY juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakannya. Mantan Presiden dua periode tersebut, dirinya mendapat banyak sekali doa supaya lekas sembuh.



"Saya juga mengucapkan terima kasih atas ratusan ucapan dari para sahabat melalui Instagram Ibu Ani dan media sosial yang lain, Twitter, Facebook, yang mengucapkan dan mendoakan saya agar cepat sembuh," ucap SBY.

BACABERITA

SBY juga berharap, recovery dirinya pasca dirawat bisa berjalan dengan baik sehingga mampu melaksanakan tugas.



"Ini tahun yang penting saya kira. Setiap orang ingin berkontribusi untuk demokrasi kita, untuk politik kita, dan negara kita," pungkasnya.

AGENBOLATERPERCAYA Seperti diketahui, SBY meninggalkan RSPAD selepas azan magrib. Didampingi istrinya, Ani Yudhoyono, SBY yang mengenakan kaus polo dengan garis melintang tersebut berjalan menuju mobil Alphard hitam miliknya.


Tampak raut wajahnya yang dalam keadaan menaiki kursi roda dengan didorong oleh sang istri dan kepala yang diperban (Sutriyanto)  artiken tribunews

http://aquaqq.com
http://www.bolautama99.com
www.4dartis.net
http://poloqq.org
http://artisqq.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d