Jumat, 27 Juli 2018

Edinson Cavani Akan Hijrah Ke Real Madrid



striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, tengah dikaitkan dengan Real Madrid. Rumor itu ternyata disambut dengan tangan terbuka oleh pemain asal Uruguay itu.

AGENPOKERTERPERCAYA Seperti dilansir AS, Cavani melihat peluang pindah ke Real Madrid. Apalagi, klub ibu kota Spanyol itu merupakan impian masa kecilnya.

Pergerakan Los Blancos untuk meminang pemain internasional Uruguay ini belum tampak serius. Cavani diam-diam berharap Real Madrid menguatkan minat untuk meyakinkan PSG menjualnya.

Real Madrid sendiri masih mencari pengganti Cristiano Ronaldo di lini serang. Ronaldo memilih hijrah ke klub raksasa Italia, Juventus musim panas ini.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyukai permainan mantan bomber Napoli tersebut. Namun, gaji besar Cavani menjadi ganjalan Los Blancos.

BANDARQ
Cavani menerima gaji 14 juta euro per tahun selama membela PSG. Real Madrid enggan membayar Cavani jumlah yang sama bila sang pemain mendarat di Santiago Bernabeu.

Selain itu, usia Cavani yang telah menginjak 31 tahun juga jadi pertimbangan lain Real Madrid. Pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui, kabarnya menginginkan striker yang lebih muda dan bertenaga.

ROBERT LEWANDOWSKI
Sebelumnya, Real Madrid juga dihubungkan dengan bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Tapi, rumor itu kemudian menguap begitu saja.


http://aquaqq.com
http://www.bolautama99.comwww.4dartis.net
http://poloqq.org
http://artisqq.com

1 komentar:

  1. MENANGKAN JUTAAN RUPIAH DI AGENS128
    #Sportsbook #Sabung Ayam #Poker #Bola Tangkas #Togel #Tembak ikan #DanLainnya
    Siap melayani Semua Bank di Indonesia [BBM:AGENS128] [Line id : agens1288][WhatsApp : 0877-8922-1725]

    BalasHapus

 artis4d