Senin, 23 Juli 2018

Eza Gionino Menikah, Ibunda: Sampai Mati Saya Tak Anggap Dia Anak



Kebahagiaan Eza Gionino yang resmi menikahi Meiza Aulia Coritha, berbanding terbalik dengan sikap ibundanya, Ruch Gaya. Sang ibu tetap tidak memberikan restu untuk putranya itu.

DOMINOQQ

Bahkan Ruch Gaya tak lagi menganggap Eza Gionino sebagai anaknya. Sehingga ia merasa tak lagi ada hubungannya terhadap pernikahan Eza dengan Meiza Aulia.




"Eza bukan siapa-siapa saya lagi, saya bukan mamanya dan saya tidak lagi menganggap dia anak saya sampai mati pun," ujar Ruch Gaya, ibunda Eza Gionino, lewat sambungan telepon

Pernikahan Eza Gionino dan Meiza terungkap lewat foto-foto yang diunggah akun gosip @lambe_turah. Dalam foto teraebut, Eza dan Meiza terlihat bahagia saat mempwrlihatkan buku nikah mereka.



Netizen pun bertanya keberadaan ibunda Eza di momen bahagia itu. Namun pengakuan sang ibu seolah mempertegas sikapnya pada pernikahan Eza dan Meiza Aulia.


AGENPOKERTERPERCAYA  

"Enggak ada hubungan apa-apa lagi. Saya dan Eza sampai mati pun enggak ada hubungan apa-apa lagi  maaf saya tidak punya anak durharka mau dia artis atau berpikir saya bakal hancurin reputasi nya saya tidak peduli. Sudah ya, itu dari saya," ucapnya, lalu telepon pun ditutup.



Hubungan Eza Gionino dengan ibunya diketahui memang kurang baik. Eza memutuskan pergi dari rumah pada 14 Mei 2018.  akan tetapi sang bunda juga tidak menyetujui hubungan sang anak dengan calon istrinya tersebut.


DOMINOQQ

akan ttapi dimana ada kebahagiaan yang dirasakan oleh Eza Gionino yakni hadirnya sang ayah ke pernikahannya tersebut dan menjadi saksi sah atas pernikahan yang di lakoni nya tersebut 

"yah bagaimana namanya jodoh , iya dia sudah matang jadi dia sudah bisa berpikir mana baik mana buruk saya cuman bisa doakan semoga dia bahagia saja bersama istrinya kalo mengenai sang bunda yah saya tidak tau juga selisih paham apa yang ada pada dia ya sudah gitu saja dari saya"

http://aquaqq.com
http://www.bolautama99.com
www.4dartis.net
http://poloqq.org
http://artisqq.com

1 komentar:

  1. GAME BETTING ONLINE INDONESIA -
    Hanya -> AGENS128 <-
    Kami berikan Bonus bagi members Baru sampai dengan 10%.
    Sabung Ayam -> Togel -> Poker -> BolaTangkaS -> SPORTBOOK
    BCA + MANDIRI + BNI + BRI + DANAMON
    Hubungi kami di Semua jejaringan kami
    WA -> 0877-8922-1725
    BBM -> AGENS128
    LINE -> AGENS1288
    www.agens128.org / www.agens128.com

    BalasHapus

 artis4d