Minggu, 01 Juli 2018

Gagal di Piala Dunia 2018, Ronaldo Pensiun??



Kiprah Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2018 berakhir cepat. Ia dan pemain Portugal lain gagal melaju ke perempat final setelah dikalahkan Uruguay 2-1, Senin dinihari WIB, 1 Juli 2018.


DOMINOQQ


Kegagalan ini, memicu pertanyaan soal masa depannya: Akankah ia segera pensiun atau masih akan tampil di Piala Dunia 2022?



Ronaldo, yang akan berusia 37 tahun pada 2022, memilih tutup mulut memberikan jawaban terkait masa depannya itu. Ia lebih memilih bicara tentang masa depan Portugal. "Sekarang bukan waktunya membicarakan masa depan pemain dan pelatih," kata dia.


BANDARQ  

Pemain berusia 33 tahun mengatakan, Portugal sebagai juara Piala Eropa 2016 akan membenahi skuadnya sambil menyongsong masa depan yang lebih baik karena dihuni banyak pemain muda. "Kami memiliki tim yang fantastis, muda dan dengan banyak ambisi dan untuk alasan itu saya pikir tim akan tetap kuat," kata Ronaldo.



Ronaldo menyelesaikan Piala Dunia 2018 dengan mencetak empat gol, berselisih satu gol dari striker Inggris Harry Kane yang memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara.



Sementara itu pelatih Portugal Fernando Santos berharap Ronaldo tetap menjadi bagian timnas hingga beberapa waktu ke depan. "Cristiano masih memiliki banyak hal untuk diberikan kepada sepak bola dan saya berharap dia tetap membantu para pemain muda untuk tumbuh dan berkembang," katanya.
DOMINOQQ


http://www.bolautama99.com
http://www.polo303.com/?ref=refpolo011
http://www.aqua303.com/?ref=refaqua011
http://artisqqasia.com/?ref=refartis011
http://4dartis.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d