Selasa, 17 Juli 2018

Hadapi Kroasia di Final, Ternyata Kante Menderita Penyakit Berbahaya



Prancis berhasil meraih trofi Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Kroasia di partai puncak dengan skor 4-2 di Stadion Luzhniki, Minggu (15/07/18) malam.

DOMINOQQ

Namun beberapa pecinta sepakbola justru menjatuhkan perhatian kepada sosok N’Golo Kante yang ditarik pada awal babak kedua.

1. Tak Bermain Penuh



Hal ini jarang terjadi pada pertandingan-pertandingan sebelumnya. Seperti yang kita ketahui, Kante memiliki peran vital di lini tengah Prancis dalam menyeimbangkan permainan.


BANDARQ  

Namun pada laga penting di final Piala Dunia 2018, pelatih Didier Deschamps malah menarik Kante dari lapangan pada menit ke-55, dan digantikan Steven Nzonzi.

2. Menderita Infeksi


 
Menurut laporan Le Parisien, ditariknya Kante pada awal babak kedua ini karena sang pemain menderita penyakit yang cukup berat.


DOMINOQQ

Mantan gelandang Leicester City tersebut dikabarkan menderita gastroenteritis yang juga dikenal sebagai infeksi diare.

3. Dipaksa Bermain


 
Deschamps sendiri dikabarkan melakukan perjudian besar-besaran terkait keputusannya memainkan Kante sejak awal pertandingan.

Namun ternyata Kante tidak bisa tampil maksimal karena penyakit yang ia derita tersebut. bahkan L’Equipe tidak segan-segan memberikan nilai 3 (dari 10) kepada gelandang berusia 27 tahun tersebut.


BANDARQ  


http://aquaqq.com
http://www.bolautama99.com
www.4dartis.net
http://poloqq.org
http://artisqq.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d