Kamis, 19 Juli 2018

Hazard Resmi Ke Real Madrid Menggantikan Ronaldo




Rencana Real Madrid merekrut bintang Chelsea Eden Hazard terus menuai dukungan. Eks pemain Real Madrid Clarence Seedorf menilai Hazard akan cocok di Real Madrid maupun klub lain.

AGENBOLATERPERCAYA

Rumor kedekatan Real Madrid dengan Hazard belakangan ini sedang berhembus kencang. Terlebih dengan kepergian sang mega bintang, Cristiano Ronaldo, yang memutuskan untuk bergabung dengan jawara Serie A, Juventus. 



Pemain yang baru saja membawa Belgia meraih posisi tiga di Piala Dunia 2018 itu diyakini bisa menggantikan peran Ronaldo. Hazard sendiri juga sempat memberikan tanda kepergiannya dengan mengatakan, "Ini mungkin waktunya menemukan sesuatu yang baru,".



Seedorf, yang pernah mencicipi rasanya bermain bersama Madrid, meyakini bahwa Hazard akan sangat cocok dengan skuat asuhan Julen Lopetegui itu. Sebab bagi Seedorf, Hazard adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.




"Madrid selalu mencoba untuk mendapatkan pemain terbaik dan saya yakin mereka akan melanjutkannya," ujar Seedorf kepada Sky Sports News.

BANS

"Hazard akan cocok di tim manapun, dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Ia memiliki kreativitas yang luar biasa. Ia juga bermain baik di Piala Dunia. Bila dia meninggalkan Chelsea, ke mana lagi ia akan pergi?" lanjutnya.



Dengan kepergian Ronaldo dan sang mantan pelatih, Zinedine Zidane, Madrid pun kini dianggap sedang berada di masa transisi untuk ke era yang baru. Tetapi Seedorf tidak merasa bahwa Los Merengues akan terganggu dengan hal itu.



BANDARBOLA

"Untuk Real Madrid, seperti kebanyakan klub, selalu ada momen di mana perubahan besar terjadi. Ini adalah salah satu momen itu, tetapi mereka telah terbiasa dan akan selalu kompetitif," tambahnya.



"Saya tidak tahu seberapa besar rasa rindu mereka kepada Ronaldo, kami harus melihatnya. Sembilan tahun yang luar biasa dengan dirinya, dan semuanya harus move on. Waktunya untuk membangun kembali elemen lain dari tim," pungkasnya.

Ronaldo merupakan salah satu sosok yang turut berjasa membawa Real Madrid menguasai kompetisi tertinggi Eropa, Liga Champions. Bahkan dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, ia tidak pernah absen membawa Los Merengues juara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d