Minggu, 08 Juli 2018

Hebat, 3 Tim Ini Raih Poin Sempurna Secara Beruntun di Piala Dunia




Kemenangan Belgia atas Inggris di laga terakhir fase grup G dengan skor 1-0, menjadikan Belgia salah satu negara yang berhasil meraih poin sempurna di Piala Dunia 2018.

BANDARQ 

Luar biasanya, hasil sempurna ini menjadi raihan kedua secara beruntun setelah mereka juga berhasil melakukannya pada Piala Dunia 2014. Namun mereka bukanlah satu-satunya yang mampu meraih pencapaian tersebut.



Berikut adalah negara-negara yang mampu meraih nilai sempurna di fase grup secara beruntun di Piala Dunia. Check this out!

1. Argentina (Piala Dunia 2010 & 2014)
Argentina akhirnya mampu keluar dari lubang jarum setelah berhasil menang di laga terakhir fase grup Piala Dunia 2018 melawan Nigeria dengan skor 2-1. Sebelumnya mereka dipermalukan Kroasia dengan skor 3-0 dan hanya bermain imbang 1-1 dengan Islandia.


DOMINOQQ

Hal tersebut berbanding terbalik dengan raihan mereka di dua Piala Dunia sebelumnya (2010 dan 2014). Saat itu mereka tampil sempurna di fase grup dengan meraih kemenangan di semua pertandingan fase grup.



Uniknya, meeka selalu saja tergabung bersama Nigeria dalam Piala Dunia tersebut. Fakta unik lainnya adalah dalam dua gelaran Piala Dunia tersebut, mereka selalu saja dihentikan oleh Jerman. Jika di Piala Dunia 2010 mereka dihajar Jerman dengan skor 4-0 di babak perempat final. Piala Dunia 2014 menjadi panggung yang lebih menyakitkan lagi bagi Lionel Messi, dkk.


BANDARQ 

Mereka harus kalah di babak final di babak extra time dengan skor 1-0, gol Jerman dicetak pada menit ke-113 oleh Mario Goetze. Terlepas dari kekalahan tersebut, Argentina memang tampil luar biasa di fase grup, bahkan Lionel Messi terpilih menjadi peraih Golden Ball pada Piala Dunia 2014.



Piala Dunia 2018 sendiri tampaknya akan menjadi Piala Dunia Lionel Messi terakhir kalinya. Kini sang pemain telah memasuki usia 31 tahun, tentunya dia akan berusaha keras untuk menutup karir timnasnya ini dengan sebuah trofi Piala Dunia. Di babak knock out, Argentina akan menghadapi lawan tangguh, Prancis.

2. Belanda (2010 & 2014)
Nasib buruk menimpa Belanda di Piala Dunia 2018. Mereka tak berhasil lolos dari babak kualifikasi, sehingga hanya menjadi penonton di Piala Dunia kali ini. Namun mereka memiliki catatan impresif dalam sejarah Piala Dunia.




Mereka menjadi salah satu negara yang mampu meraih kemenangan sempurna di fase grup secara beruntun (2010 & 2014). Di Piala Dunia 2010 mereka berhasil mengalahkan Jepang, Kamerun dan Denmark. Lebih impresif lagi, The Orange * berhasil melangkah hingga babak final sebelum harus dikalahkan dengan tragis oleh Spanyol. Gol Iniesta di babak extra time * mengubur impian mereka untuk meraih trofi Piala Dunia pertamanya.


BANDARQ 

Piala Dunia 2014, Belanda kembali tampil impresif. Mereka berhasil membalaskan dendam kepada Spanyol yang tergabung di grup yang sama bersama tim lainnya, Australia dan Chili. Dalam laga perdananya, Belanda berhasil mengalahkan Spanyol dengan skor 5-1. Di fase ini, Belanda juga berhasil mengalahkan Australia (3-2) dan Chile (2-0).



Sayang, langkah impresif Belanda harus terhenti di babak semifinal. Argentina mengalahkan Belanda melalui babak adu penalti dengan skor 4-2, Sneijder dan Vlaar menjadi pemain yang gagal mengeksekusi penalti dari tim Belanda.


DOMINOQQ

3. Belgia (Piala Dunia 2014 & 2018)
aga terakhir fase grup Piala Dunia 2018 ditutup oleh pertandingan antara dua tim besar Eropa, Inggris melawan Belgia Jumat dinihari (29/06/2018) di Kaliningrad Stadium.



Kedua tim sudah dipastikan lolos ke babak knock out setelah mampu memenangi dua laga sebelumnya saat menghadapi Panama dan Tunisia. Dalam laga dini hari tadi (29/6), Belgia berhasil mengalahkan Inggris dengan skor 0-1 melalui gol mantan pemain Manchester United, Adnan Januzaj pada menit ke-51.


BANDARQ 

Dengan hasil ini, Belgia berhasil menjadi juara grup dengan nilai sempurna, disusul Inggris di posisi runner up dengan 6 poin. Luar biasanya, raihan sempurna ini menjadi yang kedua kalinya secara beruntun, setelah mereka juga berhasil meraih 9 poin pada Piala Dunia 2014.




Saat itu mereka berhasil lolos dari fase grup dengan mengalahkan Aljazair (2-1) Rusia (1-0) dan Korea Selatan (1-0). Di babak knock out mereka berhasil mengalahkan Amerika Serikat dengan skor 2-1 melalui extra time. Kevin De Bruyne dan Romelu Lukaku menjadi pahlawan dalam laga tersebut. Sayangnya, langkah Belgia di Piala Dunia 2014 terhenti di perempat final, setelah dikalahkan Argentina dengan skor 1-0.


http://4dartis.net

1 komentar:

  1. mau dapetin bonus POKER ONLINE BULAN JULI 2018 di www.Donacopoker.com
    aja kunjungi sekarang juga jangan sampai kehabisan promo member baru, harian dan weekendnya www.donacopoker.tk atau bisa hubungi kontak kami agar lebih mudah BBM : DC31E2B0 LINE : Donaco.poker WHATSAPP : +85515875229

    BalasHapus

 artis4d