Sabtu, 21 Juli 2018

Iis Dahlia : Terlampau Goblok , Dikira Audisi Kayak Mau Belanja Di Pajak Apa"



Endah Hari Utari selaku Programming dan Acquisition Director MNCTV angkat bicara terkait video audisi gadis asal Baubau, Sulawesi Tenggara, Waode Sofia yang viral di media sosial.

DOMINOQQ

Menurut Endah, video yang menyebar itu bukanlah video utuh. Hal itu menyebabkan timbulnya penilaian negatif terkait komentar para juri terhadap Waode Sofia.




"Karena kami ingin mereka memang bertanggung jawab melakukan, kalau dilihat secara konteksnya itu kan bukan video menyeluruh. Itu kan dipotong dan menjadikan itu ramai," kata Endah saat ditemui di acara Welcoming Kontestan KDI di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/8/2018).


BANDARQ

Untuk itu Endah menambahkan, bahwa jika video audisi tersebut tidak dipotong dan ditonton secara menyeluruh, maka akan terlihat bahwa komentar juri bertujuan baik.



"Jadi kesimpulan kami adalah teman-teman harus melihatnya secara utuh dan kontekstual. Karena tujuannya sama sekali enggak jelek," ungkapnya.


DOMINOQQ

Meski demikian, Endah dan tim tetap melakukan evaluasi di setiap babak. Kejadian ini pun menjadi salah satu bagian yang dievaluasi.



"Kalau evaluasi setiap stages kita lakukan evaluasi. Artinya setiap hari kita melakukan perbaikan di semua area. Ini juga termasuk yang dibahas," ucapnya.


BANDARQ

Sebelumnya penyanyi dangdut Iis Dahlia mendapat hujatan di akun Instagram miliknya @isdadahlia. Hal ini terjadi setelah ia mengomentari penampilan peserta KDI (Kontes Dangdut Indonesia) 2018 asal Bau Bau, Sulawesi Tenggara yakni Waode Sofia.



Awalnya, Waode baru saja mengenalkan namanya. Namun Iis langsung mengomentari penampilannya. Menurutnya, Waode dinilai kurang maksimal dalam mempersiapkan penampilannya.

"Kamu ketemu teman-teman kamu enggak tadi di luar? Mereka kayak gimana mau audisi? Pakai bedak enggak? Pakai lipstik enggak? Pakai baju yang benar enggak?," ucap Iis dalam video yang dikutip Kompas.com dari akun Facebook milik Sudarko, Kamis (19/7/2018).



Waode beralasan bahwa baju yang sudah ia persiapkan ketinggalan di kampung halamannya. Benigno dan Trie Utami lantas meminta Waode untuk mencari pinjaman pakaian dan berdandan sebelum kembali lagi.


DOMINOQQ

Namun selanjutnya Joel Kriwil masuk dan bertanya. "Ini anak belum nyanyi aku dengar dari luar," ujar Joel.




Iis lantas menyahut. "Wil, Wil, lu enggak tahu urusan ya. Kita dari tadi di sini ngetes suaranya anak-anak, audisi suara anak-anak itu, mau yang suara jelong (jelek) aja, wuh..manja dandanan," paparnya.


AGENPOKERTERPERCAYA 

Iis juga mengatakan "gimana mau audisi kalau penampilan mereka aja begini , apa coba mau yang dinilai bukan mau menjeleekan ya tapi setidaknya penampilan juga jadi target penilaian kami disini jadi kalau gak ada niat untuk audisi mending pulang aja sono"

http://aquaqq.com
http://www.bolautama99.com
www.4dartis.net
http://poloqq.org
http://artisqq.com

1 komentar:

  1. * THE BEST ONLINE BETTING INDONESIA *
    === AGENS128 ===
    Untuk Registrasi dan Perdaftaran :
    BBM | D8B84EE1 / AGENS128 |
    Line id | agens1288 |
    WhatsApp | 0877-8922-1725 |

    BalasHapus

 artis4d