Sabtu, 21 Juli 2018

"iya dia keliatam banget mesum nya dimanapun minta dicium aku risih aja" ujar paula.



Hubungan asnmara yang dijalani oleh baim wong sempat diragukan oleh kerabat bahkan orang tua mereka juga mengaku mereka hanya bercanda saja karena dari gerak gerik mereka menunjukan bahwa kedua nya tidak mempunyai rencana untuk menikah.

DOMINOQQ

Tapi aktor berusia kepala 3 mengatakan bahwa dia ingin menjalani hubungan yang serius kepada paula bahkan dikabarkan akan segera melamar sang pujaan hattinya itu.

sama sekali nggak ada, cuman tekanan umur ada," kata Baim di Cimanggis, Depok, Rabu

Baim juga bercerita awal pertemuan Paula dengan orangtuanya. Saat itu, katanya, Paula dicueki keluarganya tersebut.



"Kemarin juga dikenalin (ke orangtua) sebenarnya sudah pesimis duluan, dalam arti dikiranya nggak serius, dikiranya apa, pas awal ketemu juga, Paulanya didiami sama orangtua, bilangnya cuman selewat saja," ungkapnya.


DOMINOQQ
 
Namun pada pertemuan kedua saat puasa kemarin, Baim Wong mendapat sinar terang. Kedua orangtuanya pun mulai menerima Paula Verhoeven.



"Pas pertemuan kedua, kita buka puasa bareng, alhamdulillah sangat berbeda, dan beda saja langsung mereka menerima semua dan melihat kalau memang Paula itu, kan memang pergaulan model, public figure, pasti semua orangtua takut ya, bahkan orangtua pula juga seperti itu kepada saya," bebernya.


AGENPOKERTERPERCAYA  

"ya gmana ya cocok sih nampaknya gitu tapi yang kadang aku kesel  dia slalu minta cium walaupun lagi di tempat umum gitu kan , jadi keliatan kayak nih orang niat mesum nya gede juga gt kan kadang aku malu aja udh itu selebihnya yah klopklop saja"ujar paula.



"Balik lagi karena sudah melihat Paula seperti itu orangnya baik, tanggung jawab juga, nggak aneh-aneh akhirnya dengan sendirinya mereka merestui dan mau disegerakan," pungkas Baim Wong.


DOMINOQQ
 
Bulan depan Baim akan melamar Paula. Dia meminta doanya untuk segera melepas masa lajang.



http://aquaqq.com
http://www.bolautama99.com
www.4dartis.net
http://poloqq.org
http://artisqq.com

1 komentar:

  1. * THE BEST ONLINE BETTING INDONESIA *
    === AGENS128 ===
    Untuk Registrasi dan Perdaftaran :
    BBM | D8B84EE1 / AGENS128 |
    Line id | agens1288 |
    WhatsApp | 0877-8922-1725 |

    BalasHapus

 artis4d