Selasa, 24 Juli 2018

Komentar Sandiaga soal Kali Item yang Disorot Media Asin



Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan membuktikan bahwa perhelatan Asian Games 2018 di Indonesia akan menjadi yang terbaik.

AGENPOKERTERPERCAYA  



Hal itu disampaikannya menanggapi media internasional yang menyoroti persiapan Asian Games Pemprov DKI, khususnya soal Kali Item.



AGENPOKERTERPERCAYA   

"Saya sudah lihat dari 'Channel News Asia', tapi inilah Indonesia, bahwa kita partisipatif kolaboratif. Media asing boleh menyorot kita, tapi kita akan tunjukkan ke media asing bahwa ini Asian Games terbaik," ujar Sandiaga, di Hotel Borobudur, Senin (23/7/2018).
Media tersebut membuat berita mengenai Kali Item dengan judul "Jakarta covers up 'stinky, toxic' river near Asian Games village". Sandiaga mengatakan, berita tersebut tidak boleh membuat semangat warga Jakarta terombang-ambing.



Menurt Sandiaga, seharusnya hal ini membuat warga Jakarta bersatu. "Jangan mempertanyakan kemampuan kita, kita ini bangsa besar," kata Sandiaga.
Terkait Kali Item yang dipasangi jaring, Sandiaga mengatakan bahwa itu merupakan bentuk double protection. Pemprov DKI Jakarta melakukan itu karena tidak ingin mengambil risiko menguapnya bau Kali Item.

http://aquaqq.com
http://www.bolautama99.comwww.4dartis.net
http://poloqq.org
http://artisqq.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d