Jumat, 20 Juli 2018

Miris!! Ricky Cuaca Percobaan Bunuh Diri Akibat Kisah Asmara Antara Ricky Cuaca & Irma Darmawangsa Tak Direstui Orangtua


kisah asmara Ricky Cuaca dan Irma Darmawangsa belakangan jadi sorotan publik. Video joget mesra Irma dengan pria asing yang beredar di media sosial jadi sebab utamanya.

BANDARBOLA

Terkait video tersebut, Ricky memang memilih enggan berkomentar hingga saat ini. Namun menyoal hubungannya dengan Irma, Ricky mengatakan bahwa hal itu sudah jadi masalah sejak awal.


Pernyataan itu disampaikan Ricky dalam video yang diposting di salah satu akun gosip, Kamis (19/7/2018). Kata dia, hubungannya dengan Irma sempat tidak direstui oleh kedua orang tuanya.

AGENBOLATERPERCAYA  "Dari awal memang dari orang tua aku yang masih belum menerima Irma bukannya saya bertingkah seperti anak bocah atau gimana aku cuman ingin bahagia lgian kan ini juga bukan zaman sitinurbaya lagi kan  jika tidak disetujuin juga yah aku bisa nekat ," ujar Ricky Cuaca.


Namundalam kesempatan yang sama, Ricky juga mengatakan bahwa restu untuk memacari Irma sudah sempat dia dapatkan. Dia berhasil meyakinkan kedua orang tuanya bahwa Irma adalah wanita yang baik.

"Awalnya sih semua baik-baik saja, setelah aku sudah berhasil meyakinkan orang tua aku tapi setelah video joget mesra dia dengan pria asing orang tua aku jg lia jadi kek berpikir nih cewek baik tidak ya buat ricky , iat aja tingkahnya begituu," ujarnyaa.


Sayang, kedekatan Ricky dan Irma kembali jadi masalah usai video joget mesra sang pedangdut beredar. Hal itu membuat Ricky berdebat lagi dengan kedua orang tuanya soal Irma.

BANDARBOLA

Kondisi itulah yang ternyata membuat Ricky Cuaca memilih melakukan hal nekat dan ingin bungkam soal video Irma Darmawangsa. Saat ini, dia mengaku sedang berusaha menenangkan diri sekaligus memperbaiki hubungan dengan kedua orangtuanya


"Sekarang aku lagi tunggu orang tua saja lagian aku juga udah gede kan udah bisa tau lah baik dan buruk aku cuman berharap orang tua support terus aja apa yang aku lakuin udh harapnya gitu aja"

BACABERITA

sungguh miris dan sedih akses hubungan kisah asmara yang mereka jalani tidak dapat persetujuan dari orang tua entah apa yang terlintas di benak mantan pemain GGS tersebut sampai ia ingin merelakan nyawa nya sendiri akibat cinta nya tidak disetujui kedua orangtua nya.



"tidak , sampai kapan pun tidak lihat saja itu cewek udah tau dia punya pasangan tapi masi aja ganjen denga cowok lain bule lagi kan kan udah kek gak hargai pacarnya , jangan macem lah baik baik saja" ujar sang bunda saaat di wawancaraii


http://aquaqq.com
http://www.bolautama99.com
www.4dartis.net
http://poloqq.org
http://artisqq.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d