Minggu, 08 Juli 2018

MU Coba Gagalkan Kepindahan Ronaldo ke Juventus




Manchester United (MU) rupanya juga menginginkan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Mereka berencana menyalip Juventus di tikungan terakhir.

DOMINOQQ

Kabarnya, MU siap mengorbankan salah satu pemain mereka, Paul Pogba, agar Ronaldo bisa kembali ke Old Trafford.




Seusai final Liga Champions musim lalu, Ronaldo membuat sebuah pengumuman yang mengejutkan. Ia mengatakan bahwa ia tengah mempertimbangkan ulang masa depannya di Real Madrid pada musim panas ini.


BANDARQ 

Beberapa hari terakhir rumor kepindahan Ronaldo semakin deras mengalir. Ia diyakini akan pindah ke Italia untuk bergabung dengan Juventus.



Dilansir dari Don Balon, MU tidak akan tinggal diam dengan situasi tersebut. Mereka akan mengupayakan segala cara agar Ronaldo kembali ke Old Trafford pada musim panas ini.


DOMINOQQ

Laporan tersebut menyebut bahwa Cristiano Ronaldo menjadi buruan utama setan merah di musim panas ini. Pasalnya sang pemain dipercaya akan menjadi kunci kebangkitan mereka musim depan.



Seperti yang sudah diketahui, musim lalu United finish sebagai runner up Premier League. Namun mereka terpaut 19 poin dari sang juara Manchester City sehingga mereka bertekad untuk berbenah di musim panas ini.


BANDARQ 

Salah satu yang kurang dari permainan United adalah jumlah gol yang mereka ciptakan, dan Jose Mourinho yakin bahwa Ronaldo adalah solusi yang tepat untuk masalahnya itu.
Untuk saat ini, Ronaldo memang lebih santer dikabarkan merapat ke Juventus. Beberapa laporan bahkan mengklaim sang pemain sudah menyepakati kontrak di Turin.



Namun masalahnya saat ini adalah Juventus belum mencapai kesepakatan dengan Real Madrid. Alhasil Manchester United akan berusaha untuk menggagalkan transfer ini.


DOMINOQQ

Mereka kabarnya siap memasukan nama Pogba dalam kesepaktan transfer Ronaldo. Madrid memang sudah lama mengincar jasa Pogba sehingga United berharap Madrid lebih memilih menjual Ronaldo ke mereka daripada ke Juventus.
Made in Manchester



Karir Ronaldo sendiri bisa dikatakan mulai melejit saat ia bergabung dengan Manchester United. Ia menjelma menjadi pemain terbaik dunia bersama setan merah, di mana ia memenangkan Ballon D'Or pertamanya bersama United di tahun 2008 silam.


http://4dartis.net

1 komentar:

  1. mau dapetin bonus POKER ONLINE BULAN JULI 2018 di www.Donacopoker.com
    aja kunjungi sekarang juga jangan sampai kehabisan promo member baru, harian dan weekendnya www.donacopoker.tk atau bisa hubungi kontak kami agar lebih mudah BBM : DC31E2B0 LINE : Donaco.poker WHATSAPP : +85515875229

    BalasHapus

 artis4d