Jumat, 27 Juli 2018

Novel Baswedan Kembali Bekerja Dan Memberantas Korupsi Di Indonesia



Novel Baswedan akhirnya bisa menginjakkan kaki kembali ke KPK sebagai pegawai aktif, Jumat (27/7). Novel memang sudah 16 bulan tidak bekerja setelah diserang air keras oleh orang tak dikenal.

BANDARQ Novel tetap menjalani tugas sebagai Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) di Direktorat Penyidikan Deputi Penindakan KPK. Posisi ini tak diisi oleh siapa pun selama ditinggal Novel.

"Novel masih sebagai kasatgas di penyidikan. Jadi masih memimpin sebuah Satgas di penyidikan di Direktorat Penyidikan di Kedeputian bidang penindakan," ujar juru bicara KPK, Febri Diansyah.


Febri menganggap, hadirnya Novel akan menjadi suntikan tenaga bagi KPK di tengah gempuran sejumlah pihak yang ingin melemahkan upaya pemberantasan korupsi yang dijalankan KPK.

"Bagi kami ini adalah tambahan energi yang penting," ucap Febri.

Selain itu, Febri menyebut Novel juga sangat senang bisa kembali bekerja. Sebab, hal ini menjadi bagian dari motivasi untuk kesembuhan mata Novel.

"Ketika saya tanya ke Novel, bagi Novel ini dipandang akan membantu proses penyembuhannya secara psikis dan ia benar-benar ingin terlibat kembali dalam pemberantasan korupsi secara aktif," tutur Febri.


Kehadiran Novel kembali ke bekerja di KPK mendapat sambutan istimewa dari berbagai pihak. Gerakan untuk ikut mengantar Novel ke KPK juga mulai marak di media sosial.

Salah satunya, Dewan Pembina The Wahid Institute, Alissa Wahid. Melalui akun Twitter pribadinya, Alissa mengajak masyarakat untuk ikut mengantar Novel ngantor ke KPK.

DOMINOQQ
"Buat kamuh-kamuh yang besok pagi bisa, bagaimana kalau ikut #NganterNovelNgantor? Besok bang Novel Baswedan mulai bekerja lagi lho. Corruptors beware!!!!" tulis Alissa.


Hal serupa juga disampaika Ketua PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak. Dahnil memastikan, pihaknya akan mengawal Novel bekerja kembali di KPK.

Pengawalan ini juga merupakan simbol sekaligus pesan kepada Presiden Jokowi untuk segera mengungkap kasus penyerangan terhadap Novel.

"(Pengawalan Novel) simbol bahwasanya apa yang dialami Novel itu sebenarnya adalah utang masyarakat Indonesia juga bagi Pak Jokowi terkait kasus yang dialami," kata Dahnil di restoran Bakoel Koffie, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (26/7)


AGENPOKERTERPERCAYA Novel juga akan disambut oleh Wadah Pegawai (WP) KPK. Tentu, masyarakat sipil yang ikut berpartisipasi turut menyambut kedatangan Novel.

"Ada teman-teman WP nanti yang akan nyambut, wadah pegawai, masyarakat sipil yang nanti kemudian menyerahkan," ujar Dahnil.


http://aquaqq.com
http://www.bolautama99.comwww.4dartis.net
http://poloqq.org
http://artisqq.com

1 komentar:

  1. MENANGKAN JUTAAN RUPIAH DI AGENS128
    #Sportsbook #Sabung Ayam #Poker #Bola Tangkas #Togel #Tembak ikan #DanLainnya
    Siap melayani Semua Bank di Indonesia [BBM:AGENS128] [Line id : agens1288][WhatsApp : 0877-8922-1725]

    BalasHapus

 artis4d