Jumat, 27 Juli 2018

Pengacara Tak Tahu soal Sel Mewah Setya Novanto di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto

 Jakarta - Pengacara Setya Novanto, Firman Wijaya mengaku tak mengetahui kliennya memiliki sel mewah di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Saat Ditjen PAS melakukan sidak di Lapas Sukamiskin, terpidana kasus korupsi proyek e-KTP itu diduga memiliki dua sel yaitu, sel mewah dan sel yang biasa. Agen DominoQQ

"Saya enggak tahu soal itu (sel mewah Setya Novanto). Tapi saya berharap tidak ada politisasi lah. Beliau kan sudah besar jiwa menerima proses hukum dan konsisten sebagai justice collaborator, tentu harus ada apresiasi juga," kata Firman saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (27/7/2018).

"Saya rasa Pak Nov (Novanto) berhak untuk menenangkan diri kemudian mendalami agama. Spritualitas diri," imbuh dia.

Firman mengatakan setiap menjenguk mantan Ketua DPR RI itu, dia selalu menunggu dan berbicara di saung yang ada di Lapas Sukamiskin. Menurut dia, saung itu dipergunakan para narapidana untuk menerima kunjungan keluarganya dan jauh dari kemewahan.

"Saya kalau saya datang kan di saung. Kumpulnya kan di saung. Biasa saja (saungnya). Mereka kan perlu ketemu dengan keluarga ya tentu di panas terik matahari tidak mungkin. Harus ada tempatnya. Di mana tempatnya? Ya di saung itu," ucap Firman Wijaya.

Dia juga berbicara soal aktivitas Setya Novanto sejak ditahan dalam lapas. Dia menuturkan, mantan Ketua Umum Partai Golkar itu mengisi waktu kosongnya dengan beribadah dan bersosialisasi dengan narapidana lainnya.

"Ya membaca Alquran, beribadah, saya rasa di tempat itu dia juga bersosialisasi dengan warga binaan lainnya," ujar Firman.

OTT KPK

Sebelumnya, KPK mengungkap adanya suap perizinan keluar masuk lapas dan sel dengan fasilitas mewah di Lapas Sukamiskin dalam operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Kalapas Sukamiskin Wahid Husen. Domino99

Dalam operasi senyap itu, KPK menemukan sel berpendingin udara, pemanas air, kulkas hingga toilet duduk. Sel tersebut diketahui dihuni oleh Fahmi Darmawansyah selaku narapisana kasus suap proyek pengadaan satelit monitoring di Badan Keamanan Laut (Bakamla).

Wahid dan Fahmi pun dijadikan tersangka dalam kasus ini bersama dua orang lainnya. Yakni Andri yang merupakan tahanan pendamping Fahmi serta Hendry Saputra selaku orang kepercayaan Wahid.

Wahid diduga menerima suap berupa uang Rp 279.920.000 dan USD 1.400 serta dua mobil jenis Mitsubishi Fortuner dan Mitsubishi Triton Exceed yang kini sudah diamankan pihak KPK.


Agen Poker, Agen Bandar, Agen Domino, Poker Online, Agen Domino Terpercaya, Bandar Ceme, Online Resmi

~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~

SOLUSI PALING TEPAT  !!!

BIG PROMO !!

* Bonus Rolinggan : 0,3% Dibagikan Setiap Hari

* Bonus Referal : 15%

Hanya di AQUAQQ.biz BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!

yang Menantikan anda !!!!!


Dengan Fasilitas Mewah :

- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam

- Bonus Refferal 15% Perbulan

- WD Tanpa Batas

- 100% Bebas dari BOT

- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar

- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya

Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ

~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~


CONTACT PERSON :

* Facebook : Aqua QQ

* Skype : AquaQQ88

* BBM : 3352D18E

* Phone : +855964988455

* Instagram : AquaQQ & queen.lestari88






1 komentar:

  1. MENANGKAN JUTAAN RUPIAH DI AGENS128
    #Sportsbook #Sabung Ayam #Poker #Bola Tangkas #Togel #Tembak ikan #DanLainnya
    Siap melayani Semua Bank di Indonesia [BBM:AGENS128] [Line id : agens1288][WhatsApp : 0877-8922-1725]

    BalasHapus

 artis4d