Minggu, 15 Juli 2018

Penyidik KPK Bawa 4 Kardus dan 4 Koper dari Rumah Dirut PLN

Penyidik KPK keluar dari rumah Dirut PLN Sofyan Basir

 Jakarta - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) selesai menggeledah rumah Direktur Utama PT PLN Sofyan Basir, Jalan Taman Bendungan Jatiluhur II, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (15/7/2018). Penggeledahan ini terkait kasus suap yang melibatkan anggota Komisi VII DPR RI Eni Maulani Saragih dan Bos PT Blackgold Natural Recourses Limited, Johanes B Kotjo. Agen DominoQQ

Pantaun Merdeka.com, 10 penyidik yang menggeledah rumah Sofyan Basir itu keluar pukul 19.06 WIB. Para penyidik mengenakan masker hijau dan rompi cokelat saat keluar rumah.

Mereka keluar dari pintu belakang rumah Dirut PLN. Saat keluar, para penyidik membawa empat koper dan juga empat kardus berukuran besar.

Ketika keluar dari rumah, penyidik langsung menuju mobil Toyota Avanza yang berjumlah empat yang sudah menunggu sejak dari awal penggeledahan. Para penyidik juga tak ada yang memberikan pernyataan satu pun terkait hasil penggeledahan.

Rumah Dirut PLN masih terlihat gelap di bagian halaman depan maupun belakangnya. Yang ada hanyalah sebuah mobil sedan dengan ditutup kain silver yang terparkir di halaman dalam.

Penggeledahan dari Pagi

Sebelumnya, KPK menggeledah rumah Direktur Utama Perusahaan Listrik Negara Sofyan Basir sejak pagi tadi terkait pengembangan kasus dugaan suap PLTU Riau-1. Hal ini dibenarkan oleh KPK. Domino99

"Benar, ada penggeledahan di rumah Dirut PLN yang dilakukan sejak pagi ini oleh tim KPK dalam penyidikan kasus suap terkait proyek PLTU Riau-1," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah.

Menurut dia, saat ini tim KPK masih berada di rumah pribadi Sofyan yang berada di kawasan Benhil, Jakarta Pusat. Penggeledahan dilakukan dalam rangka menemukan bukti yang terkait dengan perkara.


"Kami harap pihak-pihak terkait kooperatif dan tidak melakukan upaya-upaya yang dapat menghambat pelaksanaan tugas penyidikan ini," ujar Febri.




Agen Poker, Agen Bandar, Agen Domino, Poker Online, Agen Domino Terpercaya, Bandar Ceme, Online Resmi

~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~

SOLUSI PALING TEPAT  !!!

BIG PROMO !!

* Bonus Rolinggan : 0,3% Dibagikan Setiap Hari

* Bonus Referal : 15%

Hanya di AQUAQQ.biz BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!

yang Menantikan anda !!!!!


Dengan Fasilitas Mewah :

- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam

- Bonus Refferal 15% Perbulan

- WD Tanpa Batas

- 100% Bebas dari BOT

- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar

- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya

Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ

~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~


CONTACT PERSON :

* Facebook : Aqua QQ

* Skype : AquaQQ88

* BBM : 3352D18E

* Phone : +855964988455

* Instagram : AquaQQ & queen.lestari88






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d