Sabtu, 07 Juli 2018

Prabowo: Demokrat-PKS-PAN Pasti Ingin yang Terbaik untuk Rakyat

Prabowo: Demokrat-PKS-PAN Pasti Ingin yang Terbaik untuk Rakyat

 Jakarta - Waketum Demokrat Syarief Hasan sempat menemui Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan membawa pesan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Terkait hal tersebut Prabowo meyakinkan bahwa Demokrat, PKS, hingga PAN selalu ingin yang terbaik untuk rakyat. Agen DominoQQ

"Pokoknya gini kalian harus yakin. Kami-kami ini mikirkan terbaik untuk rakyat. Saya yakin Demokrat ingin terbaik untuk rakyat, PAN ingin terbaik untuk rakyat, PKS ingin terbaik untuk rakyat," kata Prabowo di kediamannya, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018) malam.

Prabowo menjelaskan, Gerindra terbuka akan kemungkinan berkoalisi partai-partai. Prabowo meminta publik menunggu saja 'racikan' pihaknya Pilpres 2019. 

"Semua jadi kita terbuka, kita juga terbuka sama semua partai. Kita juga akan ketemu partai-partai lain. Nggak ada masalah. Kita ingin cari yang terbaik. Jadi percayalah. Itu yang ingin saya sampaikan," tutur Prabowo. 

"Tapi kalau lain kali saya akan sodorkan ke partai-partai lain, lebih baik kita berunding di depan. Ya Jadi hal-hal yang memang koki saja nggak mau buka resepnya di luar. Yang penting kalau nanti kalian nikmati gulainya, enak. Gitu saja," imbuhnya.  Domino99

Sebelumnya Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menyebut Partai Demokrat menyodorkan nama AHY ke Gerindra untuk Pilpres 2019. Gerindra menilai AHY populer di kalangan anak muda.

"Demokrat menyodorkan Pak AHY. Kita sampaikan bahwa Pak AHY ini sangat populer di kalangan muda," ujar Sandi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (6/7).

"Pak Prabowo sama semuanya bisa bekerja sama, tapi ini fokusnya di bidang ekonomi dan harus didapatkan mitra koalisi yang bisa menyetujui. Ini pembicaraannya sangat sehat dan sangat konstruktif," lanjutnya. 




Agen Poker, Agen Bandar, Agen Domino, Poker Online, Agen Domino Terpercaya, Bandar Ceme, Online Resmi

~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~

SOLUSI PALING TEPAT  !!!

BIG PROMO !!

* Bonus Rolinggan : 0,3% Dibagikan Setiap Hari

* Bonus Referal : 15%

Hanya di AQUAQQ.biz BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!

yang Menantikan anda !!!!!


Dengan Fasilitas Mewah :

- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam

- Bonus Refferal 15% Perbulan

- WD Tanpa Batas

- 100% Bebas dari BOT

- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar

- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya

Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ

~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~


CONTACT PERSON :

* Facebook : Aqua QQ

* Skype : AquaQQ88

* BBM : 3352D18E

* Phone : +855964988455

* Instagram : AquaQQ & queen.lestari88









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d