Jumat, 20 Juli 2018

Rowan Atkinson Dikabarkan Meninggal Dunia


aktor pemeran Mr. Bean ini kembali dikabarkan meninggal dunia, di mana kabar kematian tersebut beredar di media sosial lewat sebuah unggahan berbahaya.


BANDARBOLA

Ini bukan pertama kalinya Rowan Atkinson menjadi sasaran kabar kematian palsu. Sebelumnya ia juga pernah dilaporkan meninggal karena kecelakaan mobil di Los Angeles.


Selain itu, pada Juli 2016 lalu ia juga dikabarkan telah meninggal dunia dengan cara bunuh diri karena depresi. Menggunakan nama media massa ternama, kabar tersebut pun tersebar luas dengan cePat.

AGENBOLATERPERCAYA

Situs Linkbeef menyebutkan jika sang aktor tewas setelah berjuang melawan depresinya. "Humasnya mengatakan jika ia telah 'berjuang melawan depresi berat', bahkan di masa lalu ia bercanda tentang ketergantungan dengan alkohol dan obat-obatan."


Lebih lanjut situs tersebut menuliskan jika Rowan Atkinson ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya di dekat Tiburon, San Fransisco. "Kepolisian mencurigai kematian disebabkan karena asfiksia. Namun penyebab pasti kematian tersebut masih dalam penyeledikan," tulis Linkbeef.

MENYEBABKAN VIRUS

Penyebaran berita bohong atas meninggalnya BACABERITA Rowan Atkinson bukan tanpa tujuan. Melansir laman Mirror, link yang disertakan dalam unggahan di media sosial itu ternyata dapat menyebarkan virus ke perangkat siapapun yang membukanya.



Jadi jika Anda menemukan kabar kematian Rowan Atkinson itu, jangan coba-coba untuk membukanya.

http://aquaqq.com
http://www.bolautama99.com
www.4dartis.net
http://poloqq.org
http://artisqq.com

1 komentar:

  1. * THE BEST ONLINE BETTING INDONESIA *
    === AGENS128 ===
    Untuk Registrasi dan Perdaftaran :
    BBM | D8B84EE1 / AGENS128 |
    Line id | agens1288 |
    WhatsApp | 0877-8922-1725 |

    BalasHapus

 artis4d