Selasa, 24 Juli 2018

Rp3,39 Triliun Tak Cukup bagi Madrid untuk Datangkan Pemain Pengganti Ronaldo




Real Madrid menyiapkan 200 juta euro atau sekira Rp3,39 triliun untuk mendatangkan pemain pengganti Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2018. Akan tetapi, nominal tersebut dipercaya tak cukup bagi Los Blancos –julukan Madrid– untuk mendapatkan pemain bintang sekaliber Ronaldo.

DOMINOQQ

Seperti diberitakan ilbianconero, Senin (23/7/2018), Madrid awalnya optimistis dapat mendaratkan Eden Hazard dari Chelsea seharga 190 juta euro (Rp3,2 triliun). Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak kubu The Blues –julukan Chelsea.



Manajemen Chelsea menolak melepas Hazard. Bisa dibilang, kapten Tim Nasional (Timnas) Belgia tersebut merupakan pemain yang tidak tersentuh, alias takkan dijual Chelsea.


AGENPOKERTERPERCAYA  

Melihat kondisi itu, berarti uang 200 juta euro tak cukup bagi Madrid untuk mendatangkan pemain pengganti sekaliber Ronaldo. Sebab, dua pemain incaran lainnya yang sama-sama bermain untuk Paris Saint-Germain, Neymar Jr dan Kylian Mbappe, memiliki harga di atas 200 juta euro.



Ditambah lagi, Neymar dan Mbappe sudah memastikkan takkan hengkang ke tim lain, alias menghormati kontraknya bersama Les Parisiens –julukan PSG. Karena itu, Madrid dalam posisi harap-harap cemas untuk mencari pemain pengganti Ronaldo.


DOMINOQQ

Apalagi, kompetisi dalam 30 hari ke depan sudah mulai bergulir. Jika sang pemain anyar dapat tampil klop sejak awal musim, Madrid wajib merampungkan transfer pesepakbola bintang dalam waktu dekat.


http://aquaqq.com
http://www.bolautama99.comwww.4dartis.net
http://poloqq.org
http://artisqq.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d