Kamis, 12 Juli 2018

Saya Malu Jika Indonesia Kembali Kalah Dengan Malaysia ujar "Indrasafjri"



Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 harus melalui laga sengit di Piala AFF U-19 2018. Melawan Malaysia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (12/7/2018) malam WIB, pasukan Indra Sjafri cuma menutup paruh pertama dengan skor 1-1.

BANDARQ 

Timnas U-19 unggul terlebih dahulu melalui eksekusi penalti Egy Maulana Vikri pada menit kedua. Berselang 12 menit, Malaysia menyamakan kedudukan via tandukan Syaiful Alias.



Indra Sjafri langsung menurunkan Egy Maulana Vikri, yang baru bergabung dengan skuat, untuk laga melawan Malaysia. Pemain Lechia Gdansk ini beroperasi sebagai pengatur serangan di tengah, posisi yang kerap ditempati Todd Rivaldo Ferre. Sementara, trisula lini depan terdiri dari Witan Sulaiman, Rafli Nursalim, dan Saddil Ramdani.

Komposisi tersebut langsung menghadirkan tekanan pada awal laga. Belum genap satu menit, penetrasi Saddil di area kiri pertahahan Malaysia berujung pelanggaran plus hadiah penalti untuk Indonesia. 




Maju sebagai eksekutor, Egy mampu mengecoh penjaga gawang lawan dengan menembak bola ke arah kiri gawang dan membawa 'Garuda Nusantara' unggul.


BANDARQ 

Kendati demikian, tertinggal satu gol tak membuat Malaysia tertekan. Mereka justru terlihat mampu mengembangkan permainannya. 



Hasilnya pn konkret manakala mereka mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-14 lewat situasi bola mati. Berawal dari sepak pojok, bola yang mengarah ke tiang jauh, 


DOMINOQQ

dituntaskan dengan tandukan Syaiful Alias tanpa mampu dihalau oleh M. Riyandi yang berdiri di bawah mistar Indonesia.



Setelah itu, Indonesia kembali mengancam. Sempat lahir ancaman lewat tembakan kaki kiri Egy yang mampu dihalau kiper dan tendangan bebas Saddil yang digagalkan mistar gawang. Tak ada gol tambahan sehingga paruh pertama berakhir 1-1.

http://www.bolautama99.com
http://www.polo303.com/?ref=refpolo011
http://www.aqua303.com/?ref=refaqua011
http://artisqqasia.com/?ref=refartis011
http://4dartis.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d