Selasa, 31 Juli 2018

SBY: Andai Dapat Amanah, yang Baik dari Pak Jokowi Kami Lanjutkan...



Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menilai, pemilihan presiden (pilpres) 2019 tak hanya soal kalah atau menang.

BANDARQ Siapapun pemimpin Indonesia 2019-2024 mendatang, kata dia, harus tetap mengedepankan prinsip kesinambungan pemerintahan dan kesinambungan pembangunan.

"Prinsip kami, yang baik dilanjutkan. Yang belum baik diperbaiki. Andai kami mendapat amanah, hal-hal yang baik dari Pak Jokowi pun kami lanjutkan," ujarnya dalam konferensi pers di Hotel Grand Melia, Jakarta, Senin (30/7/2018) malam.


"Tetapi, banyak hal yang belum baik atau bahkan kami anggap tidak baik, ya bismillah kami perbaiki (kalau diberi amanah memimpin)," sambung dia.

Saat ini, Demokrat, Gerindra, PKS dan PAN sedang membangun koalisi bersama untuk mencalonkan Prabowo Subianto sebagai capres 2019.

DOMINOQQ
SBY yakin koalisi tersebut akan menjalankan politik dan pemerintahan dengan memegang teguh moralitas dan etika politik andai diberi amanah memimpin pada periode 2019-2024.


Sementara itu terkait nama cawapres, SBY yakin Prabowo akan memilih sosok yang tepat. Yang paling penting, sosok tersebut adalah orang yang amanah memimpin.

"Karena menurut kami bukan hanya menang di dalam pilpres, tapi kalau terpilih ya amanah bisa memimpin Indonesia lebih baik 5 tahun mendatang," kata dia.


AGENPOKERTERPERCAYA  Pada Senin malam, SBY menggelar pertemuan dengan petinggi PKS di Hotel Gran Melia, Kuningan, Jakarta. Pertemuan itu dalam rangka penjajakan koalisi pada pilpres 2019.

Usai pertemuan, kedua pihak menegaskan bahwa Prabowo Subianto menjadi capres yang didukung kedua partai pada 2019.


http://aquaqq.com
http://www.bolautama99.comwww.4dartis.net
http://poloqq.org
http://artisqq.com

1 komentar:

  1. BANYAK BONUS MENANTI ANDA
    CASHBACK 10% SEMUA PRODUK GAME
    BONUS ROLLINGAN PERMAINAN CASINO ONLINE
    FREECHIP POKER 10% NEW MEMBER
    BONUS SPORTBOOK 10% NEW MEMBER
    BONUS DEPOSIT SPORTBOOK 5% SETIAP HARI
    BONUS SABUNG AYAM 10% NEW MEMBER
    BONUS DEPOSIT SABUNG AYAM 5% SETIAP HARI
    DAN MASIH BANYAK BONUS LAINNYA.

    DAFTAR SEKARANG JUGA ,AJAK TEMAN ANDA DAN DAPATKAN BONUS REFFERAL 5% + 2% !!
    BBM : AGENS128 (SEMUA HURUF BESAR / PIN SUDAH DI CUSTOM)
    WHATSAPP : 0877-8922-1725
    LINE : AGENS1288

    BalasHapus

 artis4d