Jumat, 13 Juli 2018

SBY Tentukan Pilihan Capres 4 Minggu Lagi

SBY Tentukan Pilihan Capres 4 Minggu Lagi

 Jakarta - Partai Demokrat hingga saat ini masih melakukan penjajakan koalisi untuk Pilpres 2019. Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memastikan pasangan capres-cawapres yang bakal diusung partainya bakal diumumkan empat minggu lagi alias saat pendaftaran capres 2019.  Agen DominoQQ

"Empat minggu mendatang ini majelis tinggi partai akan menggodok dan mematangkan opsi mana yang akhirnya akan PD pilih," kata SBY saat membacakan hasil sidang pertama Majelis Tinggi PD pada Senin (9/7) lalu melalui video yang diterima detikcom, Kamis (12/7/2018).

SBY menyampaikan partainya juga intens membangun komunikasi politik dengan tokoh capres potensial ataupun parpol-parpol. SBY menerangkan komunikasinya dengan Presiden Jokowi maupun Ketum Gerindra Prabowo Subianto terbangun dengan apik.

"Selama ini komunikasi politik PD lakukan dengan capres-capres potensial. Sebagai contoh, komunikasi di antara PD dengan Presiden Jokowi terjalin. Beberapa kali saya bertemu dengan Pak Jokowi. Kemudian satu bulan terakhir ini komunikasi politik antara PD dengan Pak Prabowo juga kami lakukan. Meskipun saya belum bertemu langsung dengan Pak Prabowo," tuturnya.  Domino99

SBY menyebut sampai saat ini masih terbuka peluang PD berkoalisi dengan Prabowo ataupun Jokowi. PD, kata SBY, juga masih melakukan penjajakan untuk membangun poros ketiga. Ketiga pilihan inilah yang bakal diputuskan oleh majelis tinggi PD empat minggu mendatang.

"Majelis tinggi partai sependapat untuk menetapkan tiga opsi berkaitan dengan capres dan cawapres ini. Opsi pertama adalah PD mengusung Pak Jokowi. Opsi kedua, PD mengusung Pak Prabowo, sedangkan opsi ketiga apabila poros ketiga bisa kita bentuk, maka berarti PD akan mengusung capres lain selain Pak Jokowi dan Pak Prabowo," urainya. 





Agen Poker, Agen Bandar, Agen Domino, Poker Online, Agen Domino Terpercaya, Bandar Ceme, Online Resmi

~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~

SOLUSI PALING TEPAT  !!!

BIG PROMO !!

* Bonus Rolinggan : 0,3% Dibagikan Setiap Hari

* Bonus Referal : 15%

Hanya di AQUAQQ.biz BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!

yang Menantikan anda !!!!!


Dengan Fasilitas Mewah :

- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam

- Bonus Refferal 15% Perbulan

- WD Tanpa Batas

- 100% Bebas dari BOT

- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar

- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya

Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ

~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~


CONTACT PERSON :

* Facebook : Aqua QQ

* Skype : AquaQQ88

* BBM : 3352D18E

* Phone : +855964988455

* Instagram : AquaQQ & queen.lestari88






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d