Senin, 23 Juli 2018

Senjata Api Meletus di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Senjata Api Meletus di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

 Jakarta - Ledakan senjata api (senpi) telah terjadi di area check-in counter Terminal 3 Bandara Soekaro-Hatta hari ini, Minggu (22/07/2018) pukul 05.55 WIB. Agen DominoQQ

Senior Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta mengatakan kejadian tersebut saat dilakukan pengosongan peluru dari senpi milik personil polisi.

"Ya, peristiwa tersebut benar adanya. Saat anggota Protokol Polri Bripda Galuh Apriyana melakukan kegiatan membantu rekannya Briptu Fajar Firmansyah untuk mengosongkan senpi saat akan terbang dengan pesawat Garuda Indonesia GA140 tujuan Banda Aceh," kata dikutip dari siaran pers, Minggu (22/07/2018).

Senjata api tersebut, lanjutnya, ternyata masih menyisakan sebutir peluru. "Senpi yang sudah mengarah ke lantai tiba-tiba meledak. Hal itu membuat serpihannya mengenai seorang petugas dari perusahaan ground handling, Ikhwanul Hakim Siregar yang bertugas di counter check-in," ujarnya.

Ledakan senjata berjenis Glock tersebut membuat korban Ikhwanul menderita luka serpihan pada kaki. Setelah dilakukan petemuan dengan korban, peristiwa tersebut diselesaikan dengan menempuh jalur kekeluargaan. 

"Kaki korban langsung dirawat oleh petugas Medical Assistance dan dari Kantor Kesehatan Pelabuhan yang ada di Terminal 3. Kemudian kejadian tersebut ditangani petugas OIC," jelasnya. Domino99

"Kami mohon kepada Airlines Groundhandling apabila ada protokol atau instusi yang yang membawa senjata kemudian mengosongkan senjata dengan peluru agar dilarang dan diarahkan ke ruang khusus pengosongan senjata api yang telah kami sediakan," tuturnya.


Agen Poker, Agen Bandar, Agen Domino, Poker Online, Agen Domino Terpercaya, Bandar Ceme, Online Resmi

~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~

SOLUSI PALING TEPAT  !!!

BIG PROMO !!

* Bonus Rolinggan : 0,3% Dibagikan Setiap Hari

* Bonus Referal : 15%

Hanya di AQUAQQ.biz BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!

yang Menantikan anda !!!!!


Dengan Fasilitas Mewah :

- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam

- Bonus Refferal 15% Perbulan

- WD Tanpa Batas

- 100% Bebas dari BOT

- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar

- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya

Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ

~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~


CONTACT PERSON :

* Facebook : Aqua QQ

* Skype : AquaQQ88

* BBM : 3352D18E

* Phone : +855964988455

* Instagram : AquaQQ & queen.lestari88







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d