Selasa, 10 Juli 2018

Solidaritas Ulama Muda Deklarasi Dukung Jokowi 2 Periode

Solidaritas Ulama Muda Deklarasi Dukung Jokowi 2 Periode

 Bogor - Para santri yang tergabung dalam Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) mendukung Presiden Joko Widodo memimpin Tanah Air untuk periode 2019-2024. Samawi mendeklarasikan dukungannya di hadapan Jokowi di Bogor. Agen DominoQQ

Pendeklarasian dukungan Samawi dilakukan di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/7/2018). Jokowi hadir didampingi Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko dan Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki.Bogor - Para santri yang tergabung dalam Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) mendukung Presiden Joko Widodo memimpin Tanah Air untuk periode 2019-2024. Samawi mendeklarasikan dukungannya di hadapan Jokowi di Bogor.

Pendeklarasian dukungan Samawi dilakukan di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/7/2018). Jokowi hadir didampingi Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko dan Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki.

Deklarasi dukungan Samawi tersebut dibacakan Sekjen Samawi Aminuddin Ma'ruf yang kemudian diikuti oleh semua anggota Samawi yang hadir. 

"Dengan penuh rasa syukur dan mengharap rahmat Allah SWT kami Samawi menyatakan siap sedia menjadi motor penggerak Islam rahmatan lil alamin dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Kami Samawi menyatakan siap sedia menjadi garda terdepan dalam menjaga Pancasila dan negara kesatuan Republik Indonesia," kata seluruh anggota Samawi.

"Kami, Samawi menyatakan siap sedia memenangkan Ir H Joko Widodo sebagai Presiden RI periode 2019-2024," demikian petikan deklarasi Samawi.

Samawi memang memiliki pandangan tersendiri terhadap kepemimpinan Jokowi. Menurut mereka, Jokowi merupakan presiden yang dapat menterjemahkan amanah para pejuang kemerdekaan Indonesia. Domino99

"Kami menyaksikan di seluruh negeri, negeri yang bapak majukan. Bapak mengerti bagaimana menjalankan amanat para pendahulu bangsa. Bapak membangun dari Aceh sampai Pupua," kata Koordinator Nasional Samawi Abdul Hadi Nur.

Abdul menuturkan Samawi sudah menyiapkan anggotanya untuk membantu pemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019. Samawi akan berjuang menyakinkan rakyat Indonesia untuk kembali memilih Jokowi.

"Kami sejauh kini sudah menyiapkan ulama muda dan tokoh ulama untuk mendampingi Bapak (Jokowi-red). Samawi siap mendampingi Bapak, terus membangun Indonesia. Biar kami yang menyakinkan rakyat untuk memilih Bapak lagi," terang Abdul.





Agen Poker, Agen Bandar, Agen Domino, Poker Online, Agen Domino Terpercaya, Bandar Ceme, Online Resmi

~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~

SOLUSI PALING TEPAT  !!!

BIG PROMO !!

* Bonus Rolinggan : 0,3% Dibagikan Setiap Hari

* Bonus Referal : 15%

Hanya di AQUAQQ.biz BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!

yang Menantikan anda !!!!!


Dengan Fasilitas Mewah :

- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam

- Bonus Refferal 15% Perbulan

- WD Tanpa Batas

- 100% Bebas dari BOT

- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar

- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya

Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ

~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~


CONTACT PERSON :

* Facebook : Aqua QQ

* Skype : AquaQQ88

* BBM : 3352D18E

* Phone : +855964988455

* Instagram : AquaQQ & queen.lestari88






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d