Jumat, 27 Juli 2018

Terbukti Gelapkan Pajak, Ronaldo Dihukum 2 Tahun Penjara



Cristiano Ronaldo terbukti melakukan penggelapan pajak di Spanyol. Striker Juventus itu dipastikan mendapat hukuman penjara selama dua tahun.

Eks Real Madrid itu mengaku bersalah atas empat tuduhan kasus penggelapan pajak yang dia lakukan pada 2011 dan 2014. Ronaldo menggelapkan pajak dengan nilai total sebesar 14,7 juta euro.

BANDARQ Saat di pengadilan, Ronaldo selalu gugup setiap kali ditanya mengenai masalah penggelapan pajak di Spanyol.

Dilansir EFE, Ronaldo tidak hanya mendapat hukuman penjara. Dia juga harus membayar denda sebesar 19 juta euro atau setara dengan Rp 320 miliar.

Ini merupakan pelanggaran pertama Ronaldo di Spanyol, yang membuatnya tidak wajib di penjara. Hanya saja, berdasarkan hukum di Spanyol, jika Ronaldo menyinggung masalah itu selama masa hukuman, ancaman penjara sangat terbuka untuknya.


Masalah ini membuat Ronaldo memutuskan hengkang ke Juventus. Kasus penggelapan pajak ini membuat pria berusia 33 tahun itu tak nyaman tinggal di Spanyol.

Juventus diperkirakan merogoh kocek sekitar 105 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,9 triliun untuk membawa Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal ini dikabarkan meneken kontrak selama empat musim.

AGENPOKERTERPERCAYA
Kepindahan Cristiano ronaldo tersebut mengangkat harga saham Juventus pada Selasa waktu setempat. Harga saham Juventus naik enam persen menjadi 0,90 euro usai kedua klub membuat pernyataan resmi.


Setelah meninggalkan Real Madrid, Ronaldo berniat meninggalkan hunian mewahnya di kawasan Madrid. Bintang Timnas Portugal itu bakal menjual rumahnya seharga 20 juta euro.

DOMINOQQ Rumah mewah itu dibeli Ronaldo setelah meninggalkan Manchester United pada 2009. Ketika itu, dia membelinya dengan harga 4,5 juta euro.

Ronaldo juga rencananya akan memindahkan 22 mobil mewah miliknya akan diboyong dan disebar di beberapa tempat di Portugal, seperti Funchal, the Algarve, Lisbon, dan Sierra de Geres. Sedangkan sisanya akan diboyong ke rumah barunya di Italia.

http://aquaqq.com
http://www.bolautama99.comwww.4dartis.net
http://poloqq.org
http://artisqq.com

1 komentar:

  1. MENANGKAN JUTAAN RUPIAH DI AGENS128
    #Sportsbook #Sabung Ayam #Poker #Bola Tangkas #Togel #Tembak ikan #DanLainnya
    Siap melayani Semua Bank di Indonesia [BBM:AGENS128] [Line id : agens1288][WhatsApp : 0877-8922-1725]

    BalasHapus

 artis4d