Senin, 30 Juli 2018

Totti Dukung Kepindahan Messi ke Roma








Legenda AS Roma, Francesco Totti memberikan komentarnya terkait usaha mantan timnya tersebut untuk mendatangkan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Totti mengakui jika dirinya mendukung kepindahan Messi ke Roma.

BANDARQ Pemain berkebangsaan Italia itu bahkan mengatakan jika Messi adalah sosok yang tepat untuk mengenakan nomor punggung 10 dalam skuad Giallorossi –julukan Roma– pada musim depan.

“Siapa tahu, jika ada pemain hebat datang, Totti lainnya atau Messi, kami bisa menemukan jalan keluar. Jika Messi, dia bisa

mengenakannya. Saya pikir dia akan menerimanya, tapi kalau tidak, saya yang akan membawakan untuknya ke Airport," ujar Totti seperti dilansir dari Bleacher Report, Minggu (29/7/2018).

AGENPOKERTERPERCAYA Seperti diketahui, sejak Totti memutuskan pensiun dari Roma pada 2017, belum ada pemain yang mengenakan nomor punggung 10 di Roma. Beredar kabar, klub berjuluk Serigala Ibu Kota itu tidak akan mencari pengguna barunya alias memilih untuk mempensiunkan nomor tersebut.
Akan tetapi, sang pemilik nomor punggung 10 sepertinya tidak sepakat dengan keputusan klub tersebut. Totti menilai tidak seharusnya Roma melarang nomor 10 untuk digunakan lagi. Pria berusia 41 tahun itu menilai masih banyak pemain yang bisa mengenakannya.
DOMINOQQ
“Saya selalu bilang tidak usah, mereka tidak perlu melakukannya, tapi pada akhirnya itu keputusan yang harus dibuat klub. Bagi pemain muda, anak-anak, wajar mereka bermimpi bisa mengenakan jersey nomor 10 untuk Roma. Saya juga bermimpi seperti itu dan betapa beruntungnya bisa mengenakannya,” tutup Totti.

1 komentar:

  1. Selamat datang di ---AGENS128---
    SPORTSBOOK | POKER | SABUNG AYAM | TOGEL | DLL |
    Bonus Rollingan 0.7% dibagikan tiap minggunya
    Bonus Refferal 2% seumur hidup
    Bonus 5% Setiap hari bagi member lama
    Bonus 10 % Setiap harinya bagi member BARU

    AYO TUNGGU APA LAGI, SEGERA BERGABUNG DAN DAFTARKAN DIRI ANDA BERSAMA KAMI DI ========AGENS128========
    JANGAN SAMPAI KESEMPATAN MENANG ANDA TERLEWATKAN

    Kunjungi Link kami :
    (www.agens128.org)

    untuk Info Lebih hubungi kami di :
    |BBM = D8B84EE1 / AGENS128
    | Line = agens1288
    |WhatsApp = 0877-8922-1725

    BalasHapus

 artis4d