Jumat, 06 Juli 2018

Wali Kota Kazan Janjikan Sebidang Tanah untuk Hat-Trick Neymar




Kota Kazan akan menjadi tuan rumah bagi pertandingan perempat final yang mempertemukan Brasil kontra Belgia, Sabtu (7/7) mendatang. Laga tersebut merupakan yang terakhir yang akan diselenggarakan di kota industri tersebut.

BANDARQ 

Menanggapi laga tersebut, wali kota Kazan, Ilsur Metshin, mengaku sangat antusias. Ia juga memprediksi Brasil bakal menumbangkan Belgia dan lolos ke semifinal. Tak hanya itu, sang wali kota ternyata sangat mengidolakan penyerang Tim Samba, Neymar.



Dikutip dariRusia Today, pemerintahan kota Kazan dikabarkan menjanjikan sepetak tanah untuk Neymar jika mampu mencetak tiga gol dalam laga kontra Belgia. Hal ini disampaikan sendiri oleh sang wali kota baru-baru ini. Menurutnya, tinggal bersebelahan dengan sorang Neymar akan menjadi pengalaman yang luar biasa.


DOMINOQQ

"Kami ingin menciptakan sesuatu yang istimewa. Jika dia [Neymar] mencetak hat-trick, kami akan menemukan sponsor untuk memberikannya sebidang tanah. Bisakah Anda bayangkan bagaimana rasanya tinggal di sebelah Neymar?," kata Metshin



Sejak pembukaan Piala Dunia, Kazan telah menyelenggarakan empat pertandingan. Pertandingan pertama yang mereka selenggarakan adalah saat Prancis menang 2-1 atas Australia di babak penyisihan grup.


BANDARQ 

Selain itu, kota yang memiliki banyak Masjid ini juga menjadi tuan rumah pertandingan Iran kontra Spanyol dan Polandia lawan Kolombia. Namun, salah satu pertandingan yang bakal dikenang adalah saat Korea Selatan menumbangkan Jerman dengan skor 2-0. Hasil tersebut membuat sang juara bertahan harus tersingkir dari Piala Dunia.




Kazan sendiri memang dikenal sebagai kota yang gila olahraga. Kota ini menjadi markas salah satu tim tersukses di Rusia, Rubin Kazan. Selain itu, Kazan juga memiliki beberapa tim bola basket dan hoki yang terkenal di Rusia.


DOMINOQQ

Sejauh ini, Neymar memang menjadi andalan Timnas Brasil di lini depan. Ia selalu menjadi pilihan utama pelatih Tite untuk membongkar pertahanan lawan. Dalam empat pertandingannya, pemain milik Paris Saint-Germain ini sudah menyumbang dua gol dan dua assist.



Dalam laga kontra Belgia nanti, Neymar diharapkan mampu menjadi sumber gol bagi Brasil. Ia akan ditopang dengan dua penyerang lainnya, Willian dan Gabriel Jesus.


BANDARQ 

Belgia sendiri memiliki kelemahan dalam lini bertahannya. Dalam empat laga terakhir, anak asuh Roberto Martinez ini sudah kebobolan empat gol. Parahnya gol-gol tersebut disarangkan oleh tim-tim yang tak diunggulkan, yakni Jepang dan Tunisia. Berkaca dari hasil tersebut, Brasil, khususnya Neymar, diyakini bakal mudah merobek gawang Belgia yang dijaga Thibaut Courtois.



http://www.bolautama99.com
http://www.polo303.com/?ref=refpolo011
http://www.aqua303.com/?ref=refaqua011
http://artisqqasia.com/?ref=refartis011
http://4dartis.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d