Kamis, 16 Agustus 2018

Ahok Mau Membongkar Kejahatan Semua Pejabat Negara Hari Ini!



Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dikabarkan akan berbicara blakblakan tentang kebijakannya. Dia dijadwalkan menyampaikan itu melalui akun Instagram-nya, @basukibtp, yang dikelola oleh @timbtp, pada pukul 14.00-16.00 WIB, Kamis, 16 Agustus 2018.

DOMINOQQ Tidak terang ihwal apa Ahok akan bicara pada Kamis siang itu. Sebab dalam poster pada akun @basukibtp hanya ditulis "Besok (Kamis, 16 Agustus 2018) Ahok akan blak-blakan bicara tentang #kebijakanAhok.”

Tim Ahok menuliskan pula, “Masih penasaran kejutan apa yang akan BTP berikan? Sabar… Tunggu ya sehari lagi!”


Akun Instagram @basukibtp diperkenalkan kepada publik pada 12 Juli 2018. Waktu itu tim Ahok mempromosikan soal kejutan yang akan Ahok berikan pada 16 Agustus.

Akun itu memulai rentetan petunjuk soal 16 Agustus. Tim Ahok meminta warganet atau netizen mengikuti petunjuk-petunjuk yang diberikan Ahok melalui media sosialnya. 


BACAJUGA : SANDIAGA RESMI MUNDUR DARI WAGUB

Mereka awalnya membahas tentang Lapangan Banteng dan Jembatan Simpang Susun Semanggi di Jakarta. Tak diketahui pasti tujuan unggahan itu dan tim Ahok menyarankan warganet menunggu saja jawabannya pada 16 Agustus. (ase)

Dan ternyata tujuan ahok menggelar itu adalah hanya untuk membongkar semua kebusukan dan kejathatan para petinggi negara dan pejabat yang selama ini melakukan korupsi di indonesia , ahok juga ingin menegaskan bahwa dirinya ingin sekali mempunyai wewenang dan ahok juga memberikan masukan kepada jokowi untuk membuka UU baru bagi yang melakukan korupsi sanksinnya adalah hukuman mati.
AGENBANDARQ
"Iya saya sudah bicara mengenai hal ini , kalau bisa saya yang jabat jadi ketua KPK saya bersedia tanpa di gaji hanya demi kesejahteraan rakyat , kasian rakyat kecil uang ,mereka yang mereka susah dapatkan maalah dipakai para petinggi negara untuk keperluan pribadi"ujar ahok saat ditemui di lapangan benteng.


http://aquaqq.com
http://www.bolautama99.comwww.4dartis.net
http://poloqq.org
http://artisqq.com

1 komentar:

  1. HANYA DI BULAN INI KAMU BISA DAPATKAN BONUS KHUSUS ASIAN GAMES
    DAN
    PROMO SPECIAL BONUS ASIAN GAMES DAN PROMO KEMERDEKAAN

    >> POKERAYAM <<

    Kami Memberikan Bonus Special Kemerdekaan & Asian Games
    Bonus Freechip Hut RI ke 73 Indonesia & Asian Games
    Berlaku dari tanggal 17 agustus hingga 2 september 2018

    Untuk Registrasi dan Perdaftaran :
    >>BBM: D8C0B757
    >>WA : +6281296089061
    >>fANpages : https://www.facebook.com/pg/pokerayam
    >>Link kami: http://ayampoker.org/

    BalasHapus

 artis4d